Parmusi Beri Ucapan Selamat kepada Fahira Idris

861

Serang, Muslim Obsession – Ketua Umum PP Daiyat Parmusi (Persaudaraan Muslimin Indonesia), Hj. Fahira Idris pada Rabu (20/3/2024) mendapat dua ucapan selamat sekaligus dari Ketua Umum PP Parmusi Usamah Hisyam dan jajarannya.

Pertama, Fahira mendapatkan ucapan selamat terpilih kembali sebagai Anggota DPD DKI Jakarta dengan suara terbanyak yang ditetapkan oleh KPU. Kedua, pada hari ini puteri Almarhum Fahmi Idris tersebut genap berusia 56 tahun.

Fahira mendapat ucapan selamat saat menghadiri Safari Ramadhan PP Parmusi di Pondok Pesantren Shohibul Muslimin Serang pimpinan KH Tairman Ellon, Ketua PW Parmusi Banten.

Pada kesempatan ini, Usamah berpesan, Fahira harus mampu memperjuangkan aspirasi rakyat Jakarta, termasuk aspirasi warga Parmusi yang tengah berikhtiar membangun Kampung Madani.

“Apalagi seluruh kader dan Dai Parmusi di Jakarta turut bekerja dan berjuang untuk memenangkan Fahira,” ungkap Usamah.

Dengan rasa gembira Fahira memanjatkan puji syukur atas kepercayaan yang kembali diberikan warga Jakarta. Sebagai rasa syukur, Fahira menyampaikan infak sebesar Rp 10 juta untuk pembangunan Masjid Shohibul Muslimin.

Untuk diketahui, PP Parmusi menggelar Safari Ramadhan tahun ini dengan berkunjung ke sejumlah pondok pesantren. Sebelumnya, pada Sabtu (16/3/2024) Safari Ramadhan dilaksanakan di Pondok Peantren Mama Bakry Sadeng (MBS) pimpinan Mama KH. Raodl Bahar Bakry.

Kegiatan selanjutnya, Safari Ramadhan akan dilaksanakan di Pondok Pesantren Modern Ibnu Ash-Sholah Bogor, pimpinan KH. Syahrial Agamas yang berada di Kampus AL-ABI, Kampung Pasir Ipis Desa Gunung Mulya, Kec. Tenjolaya Kab Bogor.

Safari Ramadhan tahun ini akan diakhiri di Pondok Pesantren Darul Ilmi pada Senin (25/3/2024). Ponpes pimpinan Prof. Dr. KH. Husnan Bey Fananie, MA ini terletak di Jl. Raya Puncak Gadog, Desa Pandansari, Kec. Ciawi, Kab. Bogor. (Mam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here