Universitas Islam Madinah Raih Rekor Dunia dengan 170 Kebangsaan 

56

Muslim Obsession – Universitas Islam Madinah telah memasuki Guinness World Records untuk kedua kalinya karena memiliki lebih dari 170 kebangsaan di badan mahasiswanya.

Talal Omar, direktur buku referensi catatan MENA, menyerahkan sertifikat berbingkai yang memuat rekor dunia baru kepada presiden universitas, Pangeran Dr. Mamdouh bin Saud bin Thunayan Al-Saud, di Madinah minggu ini.

Dibuka dengan dekrit kerajaan pada tahun 1961, universitas ini pertama kali memecahkan rekor pada tahun 2016, tetapi telah mengatasi standarnya sendiri dengan ekspansi lain dalam kebangsaan.

Dengan lebih dari 20.000 mahasiswa yang belajar di sembilan fakultas, universitas Islam telah menjadi tempat pertemuan bagi beragam budaya dunia.

Pemerintah Saudi menawarkan siswa dari seluruh dunia beasiswa penuh yang mencakup seluruh biaya pendidikan, akomodasi dan transportasi.

Alumni terkemuka termasuk Sheikh Abdul Latif Derian, mufti besar Lebanon; Sheikh Khaled Hafiz, mantan penasihat minoritas Muslim di Selandia Baru; Dr. Abdullah Hakim Quick, sarjana dan sejarawan Kanada; Pangeran Saud bin Abdul Rahman bin Nasser, wakil gubernur wilayah Perbatasan Utara; Sheikh Mishary Al-Afasy, qari terkenal yang ahli dalam 10 bacaan; dan Dr. Mohamed Jallow, seorang pengkhotbah dan penulis Islam Senegal.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here