Sekolah di Florida Resmi Tambahkan Hari Libur Muslim di Kalender

160

Muslim Obsession – Ribuan pelajar Muslim di New Broward, Florida Selatan akan dapat merayakan hari raya Muslim untuk pertama kalinya setelah secara resmi diakui oleh daerah tersebut.

“Komunitas Muslim kami terus tumbuh, dan penting bahwa anak-anak Muslim merasa disertakan dan memiliki rasa memiliki,” ujar Naima Khan-Ghany, seorang guru matematika sekolah menengah, mengatakan pada pertemuan Dewan Sekolah baru-baru ini, seperti dikutip dari South Florida Sun-Sentinel, Kamis (23/12/2021).

“Kami berharap Anda akan merangkul budaya kami yang beragam dan mempromosikan kesetaraan bagi semua siswa.”

BACA JUGA: Sah! Iowa City Tambahkan Hari Libur Muslim ke Kalender Sekolah

Mulai tahun ajaran berikutnya, Idul Fitri akan menjadi hari libur bagi semua siswa dan staf di kabupaten tersebut.

Mengikuti upaya anggota komunitas Muslim selama hampir satu dekade, kalender baru yang baru-baru ini disetujui oleh dewan sekolah menetapkan 21 April 2023 sebagai hari libur.

Federasi Muslim Florida Selatan memperkirakan ada 76.800 Muslim dan 26.500 pelajar Muslim di Broward.

Berkat keputusan baru, siswa Muslim tidak harus memilih antara merayakan hari raya dan pergi ke sekolah.

BACA JUGA: Sekolah Umum di Lewiston Tetapkan Idul Fitri Sebagai Hari Libur Nasional

“Saya akan memberi tahu Anda ketika siswa sekolah menengah saya harus membuat pilihan antara bergabung dengan anggota keluarga lainnya untuk merayakan liburan atau pergi ke sekolah, kami memilih sekolah, karena kami pikir penting untuk tidak kehilangan waktu pendidikan,” ujar orang tua Coral Springs Sheryar Wahid mengatakan pada pertemuan baru-baru ini.

Semakin banyak distrik sekolah Amerika mulai mengakui hari libur Muslim.

Awal tahun ini, Lewiston Maine menambahkan hari libur Islam ke kalender sekolah umum, yang memungkinkan siswa Muslim untuk merayakan hari libur mereka secara normal.

Dewan Pendidikan Kabupaten Baltimore juga menyetujui dengan suara bulat pada November 2019, untuk menutup sekolah umum bagi siswa pada liburan Idul Fitri ketika momen itu tiba pada hari sekolah. (Vina)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here