Perkuat Ekosistem Halal, KPMI Gelar JHEC Berkonjungsi dengan Muslim Life Fest

478

Jakarta, Muslim Obsession – Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI) bersama dengan Lima Events akan meluncurkan event Jakarta Halal Expo and Conference exhibition (JHEC) yang rencananya akan berkonjungsi dengan Muslim Life Fest di ICE BSD, pada 30 Agustus sampai 1 September 2024.

Berkonsep Bussiness to Bussiness (B2B), JHEC akan menjadi event bisnis yang mempertemukan buyer dan seller berskala internasional. Event tersebut digelar untuk memperkuat ekosistem halal dan meningkatkan eskalasi industri halal, ekonomi dan keuangan syariah.

“JHEC ini akan menjadi oase para pelaku bisnis dalam meningkatkan jejaring dan memperkuat kapasitas manajemen bisnisnya yang berskala global. Selain pameran dagang multiproduk yang terkurasi kualitasnya, kami juga akan mengadakan serangkaian acara konferensi bisnis, seminar, worshop, business matchmaking dan misi datang antar negara,” papar Ketua KPMI Pusat Rachmat Sutarnas Marpaung dalam rilis yang diterima Kamis (29/2/2024).

Perkembangan situasi global yang sulit diprediksi, diakui Rachmat Marpaung, pelaku bisnis di industri halal memang harus siap beradaptasi, tidak hanya melihat peluang, tetapi juga harus memiliki ketahanan yang kuat dalam menghadapi berbagai masalah yang setiap saat terjadi.

“Selama JHEC, kami berikhitiar meningkatkan kolaborasi dan kerja sama melalui forum-forum bisnis dari berbagai sektor. Diantaranya Halal Food & Beverage Forum, Moslem Modest Fashion Forum, General Business Forum, Halal Cosmetic & Pharmaceutical Forum, Moslem Friendly Travel Forum, Sustainable Agriculture, Islamic Finance (Fintech Start-up and Digital Banking Forum),” ungkapnya.

Untuk menambah semarak JHEC, di hari terakhir akan dibuka untuk public untuk dapat menyaksikan sekaligus mengikuti berbagai kompetisi, seperti Coffee Cupping, Cross Countries Cooking Demos, Start-up Competition & pitching program, dan sebagainya.

Harga tiket masuk Muslim Life Fair dibanderol seharga Rp 30.000 untuk pembelian online tiket melalui aplikasi Muslim Lifeshop. Namun pengunjung bisa mendapatkan harga lebih murah. Hanya dengan mengikuti online presale tiket batch 2 dari 27-29 Februari 2024, pengunjung bisa mendapatkan harga tiket sebesar Rp 20.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here