PDIP Disebut Bakal Umumkan Capres Hari Ini di Batu Tulis Bogor

230
(Ki-Ka) Ketua DPR RI, Puan Maharani, Presiden RI, Joko Widodo, dan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri saat menghadiri acara HUT ke-50 PDIP di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2023). (Foto: Edwin B/ Muslim Obsession)

Jakarta, Muslim Obsession – Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dikabarkan akan mengumumkan calon presiden (capres) hari ini di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4/2023).

Diketahui, Megawati juga akan didampingi oleh beberapa petinggi PDIP di Istana Batu Tulis. Salah satunya Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Sebelumnya, Hasto mengatakan bahwa capres dari PDIP akan diumumkan langsung oleh Megawati pada waktu yang tepat.

“Kami tegaskan kembali bahwa keputusan Capres PDI Perjuangan akan diumumkan oleh Ibu Megawati Soekarnoputri pada momentum yang tepat,” kata Hasto dalam keterangan tertulis, Jumat (21/4/2023).

“Momentum yang tepat itu bisa kapan saja. Yang tentu saja keputusan akan diambil setelah diiringi dengan berbagai pertimbangan,” sambungnya.

Sebagai informasi, sebelumnya beredar bahwa Megawati akan menetapkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai capres 2024. Ketua DPP PDIP sekaligus putri Megawati, Puan Maharani, disebut juga merestui Ganjar capres. (Al)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here