Hakim Ziyech Sumbangkan Semua Bonusnya untuk Orang Miskin di Maroko

100

Muslim Obsession – Bintang Maroko Hakim Ziyech dilaporkan telah menyumbangkan bonusnya untuk amal setelah penampilannya yang sensasional di Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar.

Sebagai tim Afrika pertama yang mencapai semifinal di pameran global di Qatar, pemain sayap ini berperan penting dalam kesuksesan kampanye Atlas Lions.

Les Blues, tim Afrika Utara, kalah dari Prancis 2-0 pada Rabu malam, mengakhiri impian mereka mencapai final Piala Dunia.

Ziyech yang pertama kali dipanggil ke timnas pada 2015, semua uang bonusnya disumbangkan ke badan amal dan anggota staf timnya.

Menurut jurnalis Khaled Beydoun, pria berusia 29 tahun itu selalu menyumbangkan uang untuk amal, dan dia melakukannya lagi.

Menurut laporan lebih lanjut, mantan bintang Ajax itu akan mendapatkan £262.000 dari kemajuan Maroko ke semifinal Piala Dunia dan akan menyumbangkan semua uang itu kepada orang-orang miskin di negara asalnya.

Menurut Arabic Post via Complete Sports, bintang Chelsea itu menyewa pesawat pribadi setiap kali dipanggil ke skuat negaranya.

Selain itu, ia dikatakan telah menyumbangkan uang ke klub sepak bola amatir dan rumah sakit di Maroko.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here