Viral! Aksi Copet Terekam Kamera

61
Aksi copet diduga dilakukan saat wisatawan memadati Alun-alun Kota Bogor, Sabtu (7/5/2022).

Bogor, Muslim Obsession – Seorang copet terekam kamera saat melakukan aksinya di Alun-alun Kota Bogor, Jawa Barat. Aksi copet diduga dilakukan saat wisatawan memadati Alun-alun Kota Bogor, Sabtu (7/5/2022).

Menukil fakta.indo, video dibuat tak sengaja oleh seorang pengunjung yang awalnya berniat iseng merekam suasana Alun-alun Kota Bogor untuk dijadikan status di WhatsApp. Namun, nyatanya banyak komentar yang mengatakan jika ada pencopet di rekaman videonya.

Tampak dalam video tersebut seorang oknum pencopet yang mengenakan jaket hitam dan topi hitam secara diam-diam dan dengan cepat mengambil barang dari seorang bapak yang sedang menggendong anaknya sambil menuruni tangga.

Pencopet dengan lihai mengambil barang dari tas yang diselempangkan ke belakang oleh korban.

Video yang diunggah fakta.indo pun dibanjiri komentar netizen, salah satunya anggota DPD RI Fahira Idris.

“Selalu letakkan tas di depan.. Dan pastikan dalam keadaan tertutup… Semoga AllahSWT gantikan dan melimpahkan rezeki yg barokah untuk Bapak yg kecopetan..,” tulis Fahira.

“Ko berani ya lg rame gtuu ngopet ga takut d gebukin rame2 gtu,” tulis netizen lainnya.

Video aksi pencopet yang viral itu kini menjadi perhatian pihak kepolisian. Kadubsie Humas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar, mengatakan jika saat ini pihaknya tengah mempelajari kasus tersebut.

“Iyas udah monitor, kasus copet yang viral di medsos. Saat ini masih pendalaman atau penyelidikan Sat Reskrim Polresta Bogor Kota. Kita masih pendalaman, untuk cek kebenaran lokasi dan identifikasi korban dan para pelaku yang terekam dalam video tersebut,” ujarnya, seperti diwartakan 20Detik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here