Sambut Anies, NasDem Kalsel Sembelih 15 Ekor Sapi

271
Dapur Umum Himalaya yang berada di kediaman Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Kalsel Mansyur. (Foto: nasdem.id)

Banjarbaru, Muslim Obsession – Anies Baswedan dijadwalkan berkunjung ke Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam rangka silaturahmi kebangsaan dan menyapa warga Kalsel. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Partai NasDem.

Bakal Calon Presiden (Bacapres) pada Pilpres 2024 ini rencananya tiba di Kalsel melalui Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarbaru pada Kamis (16/2/2023).

Ada beberapa tempat yang akan dikunjungi Anies selama di Kalsel, seperti bertemu dengan tokoh dan puluhan ribu masyarakat di Martapura.

Untuk menyambut kedatangan Anies tersebut, sebanyak 15 ekor sapi disembelih dan dimasak bersama di Dapur Umum Himalaya yang berada di kediaman Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Kalsel Mansyur.

“Kita sedang mempersiapkan semua kebutuhan dalam menyambut Bapak Calon Presiden Anies Baswedan. Dalam Dapur Umum ini kami juga menyembelih 15 ekor sapi untuk dimasak bersama, kemudian dibagikan kepada semua yang hadir,” kata Mansyur dikutip dari nasdem.id, Rabu (15/2).

Dia menjelaskan, di kawasan Dapur Umum Himalaya juga dibuatkan panggung untuk menyambut kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu dalam rangka bersilaturahmi dengan warga.

Seperti diketahui Nasdem adalah parpol pertama yang mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Bacapres pada 3 Oktober 2022. Selanjutnya Anies juga mendapat dukungan dari Partai Demokrat pada 25 Januari 2023.

Tak mau ketinggalan dengan Nasdem dan Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pun menyatakan dukungannya pada 30 Januari 2023. (arh/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here