Prabowo: Saya Tentara, Tapi Soal Urus Negara Banyak Belajar ke Jokowi

192

Jakarta, Muslim Obsession – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto merasa dirinya tengah diajari Presiden Joko Widodo untuk mengurus negara. Karenanya, ia kerap diajak Presiden untuk keliling ke berbagai daerah.

Hal itu disampaikannya saat memberi sambutan di acara Istigasah dan Doa Bersama Rabithah Melayu-Banjar di Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan (Kalsel) Jumat (17/3/2023).

“Saya dulu tentara, prajurit. Saya mengerti bertempur, saya mengerti perang. Tapi saya kalau urusan negara, saya sekarang banyak belajar dari Pak Joko Widodo,” ujar Prabowo sebagaimana dilansir dari rekaman pidato yang dibagikan asisten pribadinya pada Jumat.

“Karena itu mungkin beliau bawa saya ke mana-mana. Mungkin beliau mau didik saya, saya tidak tahu, tapi kira-kira itu,” lanjutnya yang disambut tepuk tangan para peserta istigasah.

Ketua Umum Partai Gerindra tersebut juga menyebutkan telah menjadi saksi bagaimana komitmen Jokowi bekerja untuk rakyat. Dia menyebut Jokowi selalu berpikir untuk rakyat kecil. Sehingga, akhirnya Prabowo mengakui untuk memimpin negara dia harus belajar dari Jokowi.

“Saya saksi, saya melihat komitmen Pak Jokowi untuk rakyat luar biasa, beliau berpikirnya selalu untuk rakyat kecil. Saya tuh akhirnya harus mengakui dalam hal memimpin negara saya harus belajar dari Pak Joko Widodo,” ujar dia. (Al)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here