MUI Doakan Pembangunan IKN Lancar

520
KH. Muhammad Cholil Nafis (Foto: Istimewa)

Muslim Obsession – Ketua Bidang Dakwah dan Ukhuwah Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Cholil Nafis, mendoakan agar pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara berjalan dengan lancar.

“Pembangunan Indonesia berjalan lancar dan masyarakat sejahtera,” ujarnya dalam akun twitter pribadinya, @Cholilnafis yang dikutip Jumat (18/3/2022).

Kiai Cholil, sapaan akrabnya, mendoakan juga para pemimpin Indonesia agar mendapatkan rahmat dan perlindungan dari Allah SWT.

“(Agar) semua rencana baiknya diberi ma’unah dan hidayah-Nya,” sambungnya.

Dilansir dari Antaranews, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama sejumlah menteri dan gubernur se-Indonesia melakukan kegiatan berkemah di titik nol IKN yang terletak di Kecamatan Sepaku, Kabupaten Panajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Kegiatan berkemah ini dilakukan selama dua hari sejak 14-15 maret 2022. Pada kegiatan ini, para gubernur se-Indonesia diwajibkan membawa air dan tanah dari daerahnya, yang disatukan sebagai bentuk kebhinekaan dan persatuan.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para gubernur. Ini merupakan bentuk dari kebinekaan dan persatuan yang kuat di antara kita dalam rangka membangun Ibu Kota Nusantara ini,” kata Presiden Jokowi dalam prosesi penyatuan tanah dan air Nusantara.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here