Kaos Elon Musk Saat Bertemu Presiden Jokowi Seharga Rp349 ribu

66

Jakarta, Muslim Obsession – Presiden Joko Widodo bertemu dengan pendiri Space X, Elon Musk, pada Sabtu (14/5) dalam lawatannya ke Amerika Serikat. Jokowi melakukan kunjungan ke pabrik produksi roket Space X

Jokowi sempat melakukan pertemuan dengan Elon Musk yang kemudian dilanjutkan dengan berkeliling fasilitas produksi roket tersebut. Menariknya Elon Musk hanya memakai kaos oblong.

Jokowi mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari perintahnya kepada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan untuk berbicara dengan Musk.

“Tindak lanjut perintah saya untuk berbicara dengan Elon mengenai investasi, mengenai teknologi, mengenai inovasi, dan sekarang saya ke sini dan bertemu langsung dengan Elon untuk mendiskusikan kerja sama yang akan datang,” kata Jokowi.

Kaos warna hitam yang dipakai Elon itu dilengkapi dengan dengan gambar Bumi di tengah dan seperti ada astronot sedang mengendarai pesawat ulang alik di depannya.

Berbeda dengan Jokowi yang memakai kemeja putih yang menjadi ciri khasnya dengan pin lencana merah-putih di dada kiri.

Kaos oblong hitam Musk ini dibuat oleh Wonder Arts dengan nama SpaceX Starman Essential T-Shirt.

Kaos tersebut dijual seharga US$23.83 atau sekitar Rp349.489 di marketplace Australia, Redbubble.

Baju ini tersedia dengan berbagai warna, mulai dari hitam, putih, merah, hijau, hingga kuning. Selain itu, ada berbagai macam ukuran dari S hingga 3XL.

Penampilan Elon Musk ini tidak jauh berbeda saat ia bertemu dengan Luhut beberapa waktu lalu. Saat itu, Musk juga tampil santai dan kasual memakai kaos oblong hitam dengan celana hitam. (Al)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here