Hadir di Acara Maulid Nabi di MS Petamburan, Anies Baswedan Disambut Jamaah

122
Anies Baswedan dan Habib Rizieq Syihab bertemu di MS Petamburan, Jumat (7/10/2022).

Muslim Obsession – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan hadir memenuhi undangan Habib Rizieq Shihab, di Majelis Markaz Syariah Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2022).

Kehadiran Anies disambut antusias jamaah yang sudah memadati MS Petamburan mulai pukul 18.00 atau sesudah sholat maghrib berjamaah untuk mengikuti rangkaian acara Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW.

Anies datang ke MS Petamburan juga sekaligus menghadiri undangan akad nikah putri Habib Rizieq Shihab. Anies tampak memakai baju muslim berwarna putih beserta peci dan celana hitam. Sementara Habib Rizieq memakai baju dan sorban serba putih.

BACA JUGA: NasDem Resmi Usung Anies Baswedan Sebagai Capres 2024

Menukit faktakini, Sabtu (8/10), acara dimulai dengan pembacaan ratib, dzikir dan lainnya. Acara ini dihadiri Habib Rizieq Shihab, para pengurus DPP Front Persaudaraan Islam (FPI), para ulama, habaib, tokoh, tamu undangan serta para jamaah lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Habib Hanif kemudian mendoakan keselamatan untuk Anies agar dijauhkan dari fitnah.

BACA JUGA: Bertemu AHY, Anies: Insya Allah Kita Jalan Bersama

Anies saat ini tengah menjadi sorotan publik usai Partai NasDem mengusungnya sebagai calon Presiden di Pemilu 2024 mendatang.

Anies juga bertemu dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di DPP Partai Demokrat untuk membangun koalisi. Anies disambut kader dan pengurus Partai Demokrat dengan sangat meriah.

“Begitu hangat sambutannya. Insya Allah ini jadi penanda bagi kita siap jalan bersama ke depan,” kata Anies dalam konferensi pers di kantor DPP Partai Demokrat, Jumat (7/10). (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here