Dasco: Kabar Pindahnya Sandiaga dari Gerindra ke PPP Sudah Jelas dan Terarah

61
Sandiaga Uno.

Jakarta, Muslim Obsession – Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyatakan, kabar kepindahan Sandiaga Uno ke Partai Pembangunan Pembangunan (PPP) kini mulai jelas dan terarah mendekati pemilu 2024.

“Saya lihat juga kemarin statement saya disambut meriah di PPP. Kelihatannya memang sudah tanda-tanda mendekati akhir tahun menjadi jelas dan terarah,” kata Dasco di kompleks parlemen, Kamis (29/12).

Hingga saat ini, Dasco menyebut partainya belum menerima surat pengunduran diri dari Sandi. Dia mengaku menunggu kabar resmi dari PPP.

Selain itu, Dasco juga menyebut hingga kini belum ada komunikasi antara Gerindra dengan Sandi. Dirinya mengaku hanya menerima kabar tersebut dari PPP. Dasco merasa tak perlu harus mengobrol dengan PPP atau Sandi soal kabar tersebut.

“Ini kan bukan soal sepak bola yang main transfer-transfer pemain kemudian kita ngobrol. Saya dengar saja kabar begitu ya itulah yang kita sampaikan kemarin,” katanya.

Kabar kepindahan Sandi ke PPP kali pertama disampaikan Dasco. Dia mengaku mendengar kabar tersebut dari beberapa rekan Fraksi PPP di DPR.

Terpisah, PPP mengaku belum membenarkan kabar kepindahan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu. Namun, Partai Berlambang Kakbah itu mengaku menyambut baik jika Sandi akan bergabung. (Al)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here