Daniel Mananta Unggah Moment Dirinya Bertemu dengan Felix Siauw

75

Jakarta, Muslim Obsession – Usai pamer pertemuannya dengan Ustadz Abdul Somad di media sosial yang curi perhatian publik, kini Daniel Mananta kembali bagikan moment dirinya bertemu dengan Felix Siauw untuk episode terbaru dari siniarnya, Daniel Tetangga Kamu.

Felix menjadi ustaz kedua yang dihadirkan Daniel setelah Ustaz Abdul Somad pada beberapa bulan lalu. Dalam sebuah unggahan di Instagram pada Selasa (27/12), Daniel menunjukkan klip kedatangan Felix Siauw saat masuk ke apartemen yang juga jadi studio siniar tersebut.

Klip tersebut juga menampilkan perbincangan Daniel dengan Felix, baik di depan maupun di balik kamera. Namun Daniel tidak membocorkan apa isi perbincangan tersebut.

Episode itu sendiri disebut Daniel akan tayang pada 9 Januari mendatang karena siniarnya itu libur bertepatan dengan momen natal dan tahun baru.

Kemunculan Felix Siauw ke siniar Daniel Mananta ini datang tiga bulan setelah presenter kondang itu mengundang Ustaz Abdul Somad dan menjadi akrab dengan tokoh agama itu.

Keakraban itu juga terlihat saat Daniel datang ke rumah UAS di Riau dan berjalan-jalan bersama istri masing-masing keliling Pekanbaru, November 2022. Mereka juga menggelar pesta durian bersama.

“Diajak main ke Rumah Omak @ustadzabdulsomad_official di Pekanbaru, Riau. Gw & Viola enggak sabar nyobain kuliner di sini. Ah! Senangnya main ke rumah tetangga!” tulis Daniel di Instagram.

Kedekatan UAS dengan Daniel ini makin memunculkan sejumlah rumor di media sosial soal kepindahan keyakinan presenter itu. Apalagi, Daniel juga kedapatan hadir di pengajian ustaz asal Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Namun pada September 2022, Daniel Mananta menegaskan dirinya tak ambil pusing dengan rumor yang berkembang di media sosial bahwa dirinya mualaf. Baginya, dia menghormati semua orang, baik itu ustaz maupun netizen.

“Sejauh ini gue melihat netizen sangat menghormati banget gue untuk obrol dengan UAS,” kata Daniel. “Nasrani bertemu ustaz, [orang akan bilang] ‘wah itu Nasrani pasti mualaf tuh!'”

“Ya sudahlah itu anggapan orang. Sekarang ini kalau masalah keyakinan atau masalah gue dan keyakinan gue itu pada dasarnya gue sama Tuhan,” kata Daniel.

“Netizen boleh berbicara, obrol, dan lain-lain, dan gue sendiri sangat menghormati mereka dan ya sudah, begitu saja.” lanjutnya. (Al)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here