Beredar Video Ustadz Abdul Somad Ditolak di Jonggol

85
Ustadz Abdul Somad. (Foto: Istagram UAS)

Jakarta, Muslim Obsession – Belum lama mengenai pemberitaan Ustadz Abdul Somad atau UAS dengan pihak pemerintah Singapura, kini muncul kabar lagi terkait penolakan UAS untuk mengisi ceramah di suatu tempat.

Dalam video yang diunggah akun Dewie011, sekelompok pria yang mengklaim sebagai warga perumahan Citra Indah City, Jonggol, Kabupaten Bogor membacakan penolakan atas rencana kehadiran Ustadz Abdul Somad.

“Sehubungan dengan rencana Ustadz Abdul Somad atau UAS di Citra Indah City pada tanggal 17 Juni 2022 dalam rangka tablig akbar,” buka seorang pria yang memakai kemeja kotak-kotak dilihat, Kamis (16/6/2022).

“Kami masyarakat Citra Indah City yang telah lama menempati perumahan ini dengan penuh ketentraman, kedamaian, serta harmonis,” tuturnya.

Ada alasan yang diungkapkan para pria tersebut soal penolakan kedatangan Ustadz Abdul Somad. Mereka mengatakan berupaya menjaga kedamaian.

“Kami setelah mengamati perkembangan yang ada, kejadian-kejadian yang meliputi Ustadz Abdul Somad, saat ini kami Forum Masyarakat Cinta Damai Citra Indah City dengan berat hati menolak kedatangan Ustadz Abdul Somad untuk datang ceramah di tempat kami sampai batas yang belum ditentukan,” lanjutnya.

“Hal ini demi menjaga ketentraman, kedamaian, dan marwah yang diajarkan para sesepuh, kyai, guru kami. Demikian pernyataan sikap ini kami buat untuk kemaslahatan bersama,” kata pria tersebut.

Sampai saat ini, belum ada klarifikasi dari Ustadz Abdul Somad terkait penolakan tersebut.

Penolakan terhadap kedatangan Ustaz Abdul Somad bukan pertama kali terjadi. Belum lama ini, UAS ditolak masuk ke Singapura meski hanya ingin berlibur dengan keluarga. (Al)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here