Ustadz Abdul Somad Serukan Tangkap Panji Gumilang

358
Ustadz Abdul Somad (UAS).

Jakarta, Muslim Obsession – Ustadz Abdul Somad atau yang lebih dikenal dengan UAS geram dengan narasi-narasi yang kerap dilontarkan pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun Panji Gumilang.

Di antaranya menyanyikan lagu salam Yahudi di masjid. UAS nampak begitu emosional pasalnya, lagu yang dinyanyikan di dalam masjid ponpes Al Zaytun oleh Panji Gumilang nyatanya adalah lagu salam bagi umat Yahudi.

“Itu salam Yahudi, bodoh,” tegas UAS mengungkapkan kekesalannya dalam unggahan video berdurasi 1 menit 3 detik tersebut.

Menurut UAS, Panji Gumilang seharusnya ditangkap dan menganggap Panji Gumilang adalah antek-antek Yahudi. Dikatakannya, umat Islam di Indonesia ini sebagian besar menganut ideologi Islam ahlussunah waaljamaah.

UAS memberikan wejangan kepada para orang tua, agar lebih berhati-hati jika ingin memasukkan anaknya di Ponpes hanya karena bangunan megah. “Jangan karena bangunannya megah, rupanya aliran sesat,” ujar UAS dengan nada nampak seperti emosi.

UAS kembali menyindir Ponpes Al Zaytun terutama mengenai ajakan bernyanyi bersama lagu yahudi didepan para santri.

“Adapula tuan syekhnya, di depan santri, di dalam Masjid anak-anak santri malah diajarkan lagu Hanevo Shalom Aleichem,” kata UAS sembari mencontohkan lagi Yahudi yang dimaksud.

Sehingga, UAS menilai ajaran yang diajarkan oleh Ponpes Al Zaytun tersebut sudah jelas adalah ajaran sesat, dan Panji Gumilang harus ditangkap.

Ribuan komentar warganet mengalir diakun Snack video tersebut, yang mana sebagian besar warganet sependapat mendukung perkataan UAS dan Panji Gumilang harus ditangkap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here