Ustadz Yusuf Mansur Disebut Mau Nyaleg Lewat Perindo

118
Ustadz Yusuf Mansur.
Ustadz Yusuf Mansur

Jakarta, Muslim Obsession – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyebut ada beberapa strategi yang akan dipakai guna menaikan suara partai di Pemilu 2024 mendatang, salah satunya adalah merekrut tokoh-tokoh penting untuk bergabung dengan Perindo.

Beberapa di antaranya adalah Ustadz Yusuf Mansur. Ia disebut bakal nyaleg melalui Perindo. Hal itu disampaikan HT di di depan Presiden Joko Widodo dan para tamu undangan acara ulang tahun Perindo.

“Bahkan kawan saya Ustaz Yusuf Mansur mau nyaleg juga katanya,” kata HT di peringatan ulang tahun Partai Perindo di MNC Tower, Jakarta, Senin (7/11).

HT berkata Perindo juga merekrut Anggota DPD RI Oni Suwarman. Ia memperkenalkan Oni sebagai caleg pemecah rekor perolehan suara pada pemilihan anggota DPD RI.

Selain itu, ia juga memperkenalkan tokoh-tokoh yang baru bergabung dengan Perindo. Salah satunya Tuan Guru Bajang Zainul Majdi.

Pada kesempatan itu, Jokowi mengapresiasi strategi politik Perindo. Dia juga membahas soal hasil survei Litbang Kompas yang memprediksi Perindo akan lolos DPR tahun 2024.

“Saya kaget, tetapi saya maklum setelah hadir di sini tadi. Yang ditarik Pak HT itu orang-orang hebat. Ketua hariannya Tuan Guru Bajang. Beliau ini gerbongnya panjang banget,” ujar Jokowi. (Al)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here