Renovasi Ruang Kerja Megawati Cs di BRIN Capai Rp6 Miliar

135

Jakarta, Muslim Obsession – Pemerintah segera merenovasi ruang kerja Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) yang berada di Gedung BRIN di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Anggaran yang disiapkan sebesar Rp6 miliar.

Renovasi ini melingkupi ruang kerja Ketua Dewan Pengarah BRIN, Megawati Soekarnoputri, Wakil Ketua Dewan Pengarah BRIN Sri Mulyani, Wakil Ketua Dewan Pengarah BRIN Suharso Monoarfa, Sekretaris Dewan Pengarah BRIN Sudhamek Agoeng Waspodo Sunyoto, serta anggota Dewan Pengarah BRIN lainnya yakni Emil Salim, I Gede Wenten, Bambang Kesowo, Adi Utarini, Marsudi Wahyu Kisworo, dan Tri Mumpuni.

Pengalokasian anggaran itu tercatat di situs LPSE BRIN. Dikutip pada Ahad (17/7), proyek dengan kode PENG.TEND/085/POKJA/PL.01.03/07/2022 itu dinamai Pengumuman Tender Jasa Konstruksi Renovasi Ruang Kerja Dewan Pengarah BRIN yang diumumkan sejak 8 Juli lalu.

Rencana renovasi itu disebut pula akan menggunakan anggaran yang berasal dari APBN 2022.

Sejauh ini, proses lelang tender pengerjaan ruang kerja Megawati Cs itu sudah di tahap pengumuman pascakualifikasi dari para peserta lelang. Penetapan pemenang lelang itu baru akan diumumkan pada tanggal 28 Juli 2022. (Al)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here