Milad ke-23, Usamah Hisyam: Parmusi Tetap Fokus Pada Gerakan Dakwah

180
Ketua Umum PARMUSI, Usamah Hisyam memberikan sambutan dalam acara Milad Ke-23 PARMUSI di Jakarta Islamic Center (JIC), Jakarta Utara, Ahad (25/9/2022). (Foto: Edwin B/ Muslim Obsession)

Jakarta, Muslim Obsession – Ketua Umum Persaudaraan Muslimin Indonesia (PARMUSI) Usamah Hisyam mengucapkan syukur atas terlaksananya Milad ke-23 PARMUSI di Jakarta Islamic Center (JIC), Jakarta Utara, Minggu (25/9/2022).

“Alhamdulillah kita dapat berkumpul dan bersilaturahim dalam suasana di mana kita masih tetap waspada terhadap Pandemi Covid-19,” ujar Usamah dalam pidatonya.

Hampir tiga tahun lamanya PARMUSI sudah merenggangkan kegiatan taklim. Namun hari ini PARMUSI memutuskan peringatan milad dilaksanakan dengan berbagai kegiatan.

“Di antaranya Tabligh Akbar dan program kesehatan, bersama beberapa unsur daripada kegiatan bisnis PARMUSI bisnis senter untuk menggelar kerja sama Bazar UMKM,” tambah orang nomor satu di PARMUSI itu.

Pada kesempatan itu, Usamah menyatakan bahwa Parmusi sampai saat ini masih fokus pada gerakan dakwah dan ekonomi umat. Karena dengan dakwah nilai-nilai Islam yang luhur bisa menyebar ke masyarakat, dan peradaban Islam akan semakin terwujud.

“Sampai saat ini Parmusi masih fokus menjadi ormas Islam yang konsiten bergerak dalam bidang dakwah. Kita perkuat dakwah dan ekonomi umat dengan membangun sebuah sistem yang baik ,” ujar Usamah.

Parmusi sendiri sudah menbentuk Desa Madani di bernagai daerah dengan menempatkan dai Parmusi sebagai pelaksana tugasnya. Tak hanya itu Parmusi Bisnis Center juga dikembangkan di berbagai daerah. (Al)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here