Lempar Kepala Babi ke Atap Masjid, Dua Pria Ini Ditangkap

62

Muslim Obsession – Sehubungan dengan kejahatan rasial, dua pria telah ditangkap setelah melemparkan kepala babi ke atap masjid dan pusat komunitas.

Tiga penggerebekan dilakukan polisi di Stockport, Kamis, 15 Desember 2022.

Menurut Polisi Greater Manchester, kedua pria yang ditangkap, berusia 22 dan 47 tahun, tetap ditahan untuk diinterogasi.

Kejahatan rasial terjadi di luar tempat ibadah di Jalan Battersea di Stockport pada 9 Desember, yang menyebabkan penangkapan dua orang.

Di Heaton Mersey, sekitar pukul 9.15 malam pada hari Jumat, jamaah meninggalkan pertemuan di Heatons Muslim Community Trust (HMCT), yang meliputi masjid dan fasilitas komunitas.

Pada hari-hari berikutnya, Manchester Evening News melaporkan bahwa kepala hewan itu diletakkan di bagian atap bangunan yang rendah dan datar.

Inspektur Detektif Gareth Beasley dari divisi Stockport GMP berkomentar setelah pelaksanaan tiga surat perintah pagi ini bahwa kejahatan rasial adalah tercela dan tidak memiliki tempat di masyarakat kita.

Dalam aksi hari ini, GMP mengirimkan pesan yang jelas kepada komunitas mereka bahwa kejahatan rasial tidak akan pernah ditoleransi.

“Kami meminta pertanggungjawaban mereka yang bertanggung jawab,” ujarnya.

Ada banyak bentuk kejahatan rasial – kekerasan, surat yang menyinggung, perusakan properti Anda, dll., tetapi tidak ada yang dapat diterima, kata kepolisian.

“Oleh karena itu, kami mendorong siapa pun yang menjadi korban kejahatan rasial untuk melaporkannya ke polisi atau lembaga pendukung. Ini akan memungkinkan mereka untuk menerima bantuan dan dukungan yang diperlukan,” ucapnya.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here