Usamah Hisyam dan Dua Pengurus Pusat Parmusi Masuk Timnas AMIN

203

Jakarta, Muslim Obsession – Ketua Umum PP Parmusi (Persaudaraan Muslimin Indonesia) H. Usamah Hisyam masuk ke dalam jajaran Tim Nasional AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar).

Pengumuman disampaikan di Rumah Pemenangan di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2023).

Tak hanya Usamah, dari jajaran Pengurus Pusat Parmusi muncul juga nama Fahira Idris yang merupakan Ketua Umum PP Daiyat Parmusi dan Prof. Dr. H. Husnan Bey Fananie, MA yang merupakan Ketua Bidang Pendidikan PP Parmusi.

Selain ketiganya, Bachtiar Chamsyah yang merupakan Ketua Dewan Penasihat Parmusi juga turut disebut dalam jajaran tim pemenangan Capres-Cawapres nomor urut 1 tersebut.

Di Timnas AMIN, Usamah Hisyam, Bachtiar Chamsyah, dan Fahira Idris ditunjuk sebagai Anggota Dewan Penasehat, sementara Prof. Husnan sebagai Anggota Dewan Pakar.

“Dari semua nama itu yang disampaikan ada beberapa yang jadi perhatian,” kata Anies dalam konferensi pers yang juga dihadiri Cak Imin, waketum parpol, dan anggota Timnas lainnya.

“Semua unsur partai pendukung masuk di sini, jadi kalau dilihat dari unsur ini 1 semua unsur partai pendukung,” tambah Anies yang mengenakan baju putih ini.

Partai pendukung AMIN adalah NasDem, PKB, PKS, dan Partai Ummat. Anies menyebut, dalam tim juga ada relawan masyarakat sipil yang terus bekerja selama satu tahun lebih.

“Juga banyak purnawirawan (TNI/Polri) yang terlibat dalam tim pemenangan ini,” kata Anies.

Selain itu, sejumlah nama mantan Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Anies di Jakarta turut diboyong masuk tim pemenangan AMIN.

Salah satunya dalah Amin Subekti yang merupakan Ketua TGUPP periode 2018-2022 saat Anies menjabat Gubernur DKI Jakarta. Amien Subekti didapuk sebagai Wakil Ketua Dewan Pakar.

Berikut ini susunan lengkap Timnas AMIN:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here