Jaga Mulut dan Jaga Alat Kelamin adalah Kunci Masuk Surga

137

Oleh: A. Hamid Husain (Alumni Pondok Modern Gontor, King Abdul Aziz University, Ummul Qura University, dan Pembina Alhusniyah Islamic School)

Jika mampu menjaga lidah dalam bertutur kata, dan mampu mengendalikan birahi seksual, maka Allah SWT menjanjikan Surga Al-Jannatul Firdausil A’laa, yaitu Surga VIP.

Berbahagialah mereka yang selalu menjauhi ujaran kebencian, fitnah, hoaks, cacian, namiimah, ghiibah dan perselingkuhan.

TRUE STORIES:

1- Saat Rasulullah ﷺ ditanya tentang penyebab utama manusia banyak yang masuk surga, Rasulullah ﷺ menjelaskan:

قال رسول الله صلى الله عليه وسلم :اكثر ما يدخل الناس الجنة تقوى الله وحسن الخلق

“Yaitu karena TAQWA pada Allah dan AKHLAK MULIA”.

BACA JUGA: Setan Perusak Konsentrasi Bernama “Khanzab”

Dan penyebab utama manusia banyak masuk neraka, Rasulullah ﷺ menjelaskan:

اكثر ما يدخل الناس النار الفم والفرج

“Yaitu karena MULUT dan ALAT KELAMIN,” (Hadis Sahih Riwayat Al-Imam At-Tirmidzi).

2- Dikisahkan dalam Al-Quran, beberapa umat terdahulu dimusnahkan oleh Allah SWT, karena merebaknya seks bebas, seperti kaum Nabi Luth AS.

3- Jika kemungkaran sudah merebak di suatu bangsa, terutama memungkaran yang berasal dari MULUT dan ALAT KELAMIN, maka Allah akan membersihkan bangsa atau umat itu dengan sanksi yang amat dahsyat.

BACA JUGA: Memiliki Anak Kembar adalah Anugerah, Maka Bersyukur dan Taatlah Lebih dari yang Lain

Minimal kelaparan dan kemiskinan akan merebak, dilanda kesulitan hidup dan keadaan pun tidak aman, kacau balau, sebagai mana Firman Allah SWT:

وضرب الله مثلا قرية كانت امنة مطمئنة يأتيها رزقها رغدا من كل مكان، فكفرت بأنعم الله فاذاقها الله لباس الجوع والخوف بما كانوا يصنعون.  (النحل ١٦ الاية ١١٢)

“Dan Allah Membuat suatu perumpaan, sebuah negeri yang dahulu nya aman lagi tentram, rezeki datang kepadanya melimpah ruah dari segenap tempat, tetapi penduduk nya mengikari ni’mat-ni’mat Allah, oleh karena itulah Allah Menimpakan kepada mereka bencana kelaparan dan ketakutan, akibat dari apa yang mereka perbuat,” (QS. An-Nahl [16]: 112).

BACA JUGA: Usapkan Tiga Kali Mulai dari Kepala Hingga ke Seluruh Badan Bagian Depan

4- Allah SWT menegaskan lagi:

ولنبلونكم بشئ من الخوف والجوع ونقص من الاموال والانفس والثمرت وبشر الصبرين. (البقرة ٢ الاية ١٥٥)

“Dan Kami, Allah pasti akan menguji kamu dengan sedikit rasa ketakutan, kekurangan pangan, kekurangan harta, jiwa dan kerisis buah buahan. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang orang yang sabar,” (QS. Al-Baqarah [2]: 155, Halaman 24).

POINTERS:

1- Memang menjaga mulut dan alat kelamin tidaklah mudah, namun jika mau, pasti BISA.

BACA JUGA: Memindahkan Batas Tanah Tanpa Hak, Lebih Berat Dosanya dari Tiga Dosa Raksasa Ini

2- Saat ini, kita saksikan dengan jelas, beberapa negara yang dahulunya makmur, damai dan dibanggakan, kini warganya kelaparan, hidup dalam desingan peluru, kocar kacir kabur mengungsi ke negara lain. Ini semua akibat kemungkaran yang mereka lakukan secara berjamaah, seks bebas, dan saling memfitnah dalam pemerintahan dan berpolitik.

3- Mari kita berperan mencegah kemungkaran dari mulut dan alat kelamin, minimal pada diri kita dan di keluarga kita masing masing.

Yaa Allaah, bimbinglah hidup kami agar kami mampu selalu menjalankan apa yang Engkau perintahkan dan menjauhi apa yang Engkau Haramkan. Dan anugerahi kami kemampuan untuk selalu berlaku santun, dan menjaga mulut serta menjauhi zina.

اللهم اعنا على ذكرك وشكرك وحسن عبادتك

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here