Cara Membuka yang Penuh Keberuntungan

141

Oleh: A. Hamid Husain (Alumni Pondok Modern Gontor, King Abdul Aziz University, Ummul Qura University, dan Pembina Alhusniyah Islamic School

Jadikan setiap membuka apapun, menjadi ibadah dan menambah pahala. Maka mulai sekarang, setiap membuka pintu apapun; buka pintu rumah, pintu mobil, pintu kantor, pintu kamar, pintu lemari, pintu brankas, dan pintu-pintu lainnya jangan sampai tidak bembaca BASMALAH dan DOA.

TRUE STORIES:

Setiap membuka apapun, bacalah doa ini:

بسم الله الرحمن الرحيم. اللهم افتح لى ابواب رحمتك وابواب غفرانك وابواب ارزاقك

Bismillaahir Rahmaanir Rahiim. Allaahumma iftah lii abwaaba rahmatiKa, wa abwaaba ghufraaniKa wa abwaaba arzaaqiKa.

“Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang. Yaa Allah, bukakanlah pintu pintu kasih sayangMu untukku, pintu pintu ampunanMu dan pintu pintu RezekiMu untukku”.

BACA JUGA: Yang Halal itu Jelas, Yang Haram itu Jelas

POINTERS:

1- Sungguh Allah SWT Maha Pemberi. Maka, mintalah agar selalu diberi.

2- Rasulullah ﷺ bersabda:

عن ابى هريرة رضى الله عنه قال. قال رسول الله صلى الله عليه وسلم: إن لله مائةَ رحمةٍ أنزل منها رحمة واحدة بين الجن و الإنس و البهائم و الهَوَامِّ فبها يتعاطَفُون و بها يتراحمون وبها تَعْطِفُ الوَحْشُ على ولَدِها و أخَّرَ الله تسعا وتسعين رحمةً يرحمُ بها عباده يوم القيامة. (رواه مسلم)

“Sungguh, Allah SWT memiliki seratus rahmat. Allah SWT Menurunkan di dunia satu rahmat-Nya kepada jin, manusia, hewan ternak dan binatang buas. Dengan satu rahmat tersebut mereka saling mencintai, dengan satu rahmat tersebut mereka saling berkasih sayang dan dengan satu rahmat tersebut hewan buas mengasihi anaknya. Allah SWT menunda sembilan puluh sembilan rahmat-Nya untuk merahmati para hamba-Nya yang beriman pada Hari Kiamat nanti,” (Hadits Sahih Muslim no.2752).

BACA JUGA: Terjerumus Karena Perut dan Selangkangan

3- Maka biasakanlah, setiap aktifitas bacalah doanya masing-masing, niscaya tidak akan pernah merasa kekurangan.

4- Setiap aktifitas sudah ada doanya yang diajarkan oleh Rasulullah ﷺ, mulau dari doa bangun tidur sampai mau doa mau tidur. Yuk, hafalkan dan amalkan.

Semoga Allah selalu membukakan pintu-pintu ketenangan, kesejahteraaan, kebahagiaan, dan reziki yang berkah. Dan Allah SWT mengijabah doa-doa kita, dan menganugerahkan kita kemampuan rajin berdoa.

Dan senantiasa pula Allah membimbing kita untuk selalu eling mengingat Allah, bersyukur dan beribadah dengan sebaik-baiknya pada Allah SWT.

اللهم اعنا على ذكرك وشكرك وحسن عبادتك

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here