Terekam Sedang Umrah, Shah Rukh Khan Curi Perhatian Warganet

125

Jakarta, Muslim Obsession – Lama tal terdegar kabar Aktor Bollywood Shah Rukh Khan kini tengah jadi sororan lantaran moment dirinya menjalankan ibadah umrah di Kota Suci Makkah tersebar di media sosial.

Shah Rukh Khan terlihat mengenakan pakaian ihram serba putih dengan sebagian wajah yang tertutup oleh masker. Dalam beberapa postingan, legenda Bollywood itu tampak dikelilingi oleh beberapa orang bertubuh tegap.

Melansir akun Twitter @teamsrkfc, sang aktor yang juga tampak berbaur dengan jamaah lain. Momen ini spontan mendulang banyak pujian dari para penggemar. Cukilan dokumentasi umrohnya tersebut kini viral di internet.

“Masya Allah, alhamdulillah. Saya sangat bangga padamu SRK (Shah Rukh Khan), semoga Allah memberkahimu beserta keluarga, insyaallah, Allah humma summa ameen, Allahu akber,” tulis akun @sharmin***.

“Masya Allah, selamat menunaikan umrah, saudaraku @iamsrk… semoga Allah memberkahimu dan mengabulkan doamu. Aamiin Ya Mujib,” ungkap akun @salina***.

“Masya Allah, tabarakallah, ini adalah kabar baik bahwa dia berumroh,” cuit akun @shiras***.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, aktor kelahiran New Delhi, 2 November 1965 itu baru saja menyelesaikan syuting film Dunki di Arab Saudi. Sebelumnya, sang aktor telah membagikan video berdurasi 38 detik dari Arab Saudi yang mengumumkan penyelesaian jadwal film tersebut.

“Tidak ada yang lebih memuaskan daripada menyelesaikan jadwal syuting seperti halnya Dunki di sini di Saudi,” ungkap Shah Rukh Khan, seperti dikutip dari akun media sosial Instagramnya @iamsrk.

Aktor yang telah membintangi sejumlah film itu juga tak luput menyampaikan terima kasih kepada kementerian Kebudayaan Arab Saudi yang telah menyediakan set lokasi untuk kelancaran selama proses syuting berlangsung.

“Terima kasih khususnya kepada Kementerian Kebudayaan Arab Saudi telah menyediakan lokasi yang sangat spektakuler dan keramahannya yang begitu hangat,” kata dia.

“Shukran (terima kasih) yang sangat besar untuk #SaudiArabiaMinistryOfCulture, tim, dan semua yang membuat jadwal syuting #Dunki ini begitu lancar…” tambah Shah Rukh Khan. (Al)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here