Mike Tyson dan DJ Khaled Ibadah Umrah Bersama

100

Muslim Obsession – Mike Tyson, mantan petinju profesional, dan DJ Khaled, seorang rapper terkenal Amerika, baru-baru ini terlihat melakukan umrah di Makkah.

Dalam keterangan yang menyentuh hati, mereka berbagi sekilas tentang kunjungan mereka di Instagram.

“Saya mulai menangis begitu melangkah ke Makkah. Ada air mata kebahagiaan di mataku. Itu selalu menjadi impian saya untuk mengunjungi Makkah untuk berdoa dan mengungkapkan rasa terima kasih kepada Allah. Selama doa saya, saya berdoa untuk lebih banyak cinta, kehidupan, kedamaian, kegembiraan, kesehatan, dan perlindungan bagi semua orang di dunia,” tulis DJ Khaled melalui Twitter.

Selain itu, Khaled mengungkapkan di Instagram bahwa Mike Tyson, yang tampaknya memeluk Islam pada tahun 1992 itu, hadir juga bersamanya.

Khaled memberi judul gambar, “Kami bepergian ke Makkah. Semoga Allah memberkati saudara laki-laki saya Mike Tyson dan ayahnya juga. Lebih banyak cinta, lebih banyak berkat, lebih banyak kehidupan untuk semua orang.”

Superstar Bollywood Shah Rukh Khan juga terlihat melakukan umrah di Makkah awal bulan ini. Video dirinya mengenakan rida, izar, dan masker telah menjadi viral.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here