Warga Saudi di Makkah Kini Bisa Sewakan Rumahnya untuk Jamaah Haji

27

Muslim Obsession – Menurut Komite Perumahan Peziarah Wali Kota Makkah, warga telah mulai meminta unit perumahan untuk disewakan untuk ibadah haji.

Menurut panitia, semua pemilik properti yang ingin menyewakan unit hunian mereka untuk akomodasi jamaah harus segera menghubungi kantor teknik yang ditunjuk untuk menyelesaikan proses otorisasi.

Menurut wali kota, aplikasi warga akan terus diterima selama beberapa bulan mendatang.

Untuk memverifikasi bahwa unit perumahan jamaah memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan dalam peraturan.

Ada beberapa kantor konsultasi teknik yang diakreditasi oleh wali kota dan Pertahanan Sipil. Sesuai dengan peraturan ini, wali kota dan Pertahanan Sipil mengeluarkan sertifikat kelayakan.

“Komite Perumahan Peziarah akan mengeluarkan izin berdasarkan informasi ini,” katanya, dilansir Saudi Gazette, Kamis (26/1/2023).

Untuk memfasilitasi penerbitan izin penggunaan unit rumah mereka untuk menampung jamaah, panitia mengimbau warga untuk menghubungi mereka untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang ditentukan.

Sesuai dengan peraturan persyaratan konstruksi dan keselamatan, wali kota meminta semua pemilik bangunan yang ingin menyewakan propertinya untuk memastikan bahwa mereka memenuhi semua persyaratan keselamatan dan keamanan.

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here