Waketum MUI Ajak Masyarakat Doakan Alm Prof Azyumardi Azra

91

Muslim Obsession – Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (Waketum MUI), KH Marsudi Syuhud mengajak masyarakat untuk mendoakan Prof Azyumardi Azra.

Diketahui, Anggota Dewan Pertimbangan MUI Prof Azyumardi Azra wafat pada Ahad (18/9/2022) di Rumah Sakit di Malaysia.

Waketum MUI ini juga mendoakan agar jasa Prof Azyumardi Azra selama hidupnya kepada umat, bangsa negara menjadi amal baik dan diberikan balasan pahalan yang berlipat.

“Atas jasa Beliau kepada umat yang dedikasikan untuk masyarakat, bangsa dan negara. Mari kita doakan segalanya menjadi amal dan diberikan pahala yang berlimpah,” kata Kiai Marsudi, Ahad (18/9/2022).

Kiai Marsudi mengatakan, MUI dan dirinya menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya Prof Azyumardi Azra.

“Innalillahi wa innailahi rojiun, saya atas nama pribadi dan keluarga serta MUI menyampaikan duka yang mendalam atas berpulangnya Prof Azyumardi Azra. Semoga Allah SWT memberikan tempat yang terbaik,” ujarnya.

Kiai Marsudi mengenang sosok Prof Azra sebagai tokoh bangsa yang jasanya melalui keilmuannya sangat luar biasa bahkan diakui oleh dunia.

“Kita sangat kehilangan, jasa Beliau sangat luar biasa. Keilmuannya diakui internasional, selain profesor, Beliau memiliki gelar Commander of the Order of British Empire (CBE) dari kerajaan Inggris,” pungkasnya.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here