Viral Spaduk Sunat Gratis untuk yang Namanya Agus di Bulan Agustus

116

Jakarta, Muslim Obsession – Di moment Hari Kemerdekaan di Bulan Agustus, banyak promo untuk masyarakat bagi orang yang namanya Agus. Promo gratis bisa tentang makanan atau kuliner, produk atau penyedia jasa.

Seperti halnya sejumlah poster diskon sunat untuk pemilik nama ‘Agus’ yang viral di media sosial. Beragam tempat menawarkan promo mulai dari potongan harga untuk khitan, hingga gratis 100 persen baik untuk anak-anak maupun dewasa.

Salah satunya, Omah Khitan Wedari berlokasi di Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Tempat tersebut menawarkan gratis khitan untuk orang-orang yang memiliki nama berunsur ‘Agus’. Cukup dengan menunjukkan fotocopy Kartu Keluarga atau KTP, ‘Agus’ bisa dikhitan gratis 100 persen, dalam periode 1-31 Agustus 2022.

“Syaratnya cuman ada yang insial Agusnya. Jadi misalnya Agus Zukari, Agus Sukarno. Itu kita bisa masukkan, yang mau khitan itu yang ada inisial ‘Agus’ bisa kita layani,” ujar Bapak Nurwi dari Omah Khitan Wedari, Rabu (3/8/2022).

“Untuk syarat usianya seperti usia antara 7-12 tahun, usia sekolah. Untuk anak-anak. Soalnya kebanyakan memang anak. Tapi untuk yang dewasa, kalau ada tetap kita layani. Tidak menutup kemungkinan. Jadi untuk semua kalangan,” sambungnya.

Pihaknya berharap dengan mengadakan promo tersebut, layanan khitannya semakin dikenal masyarakat. Selain itu, pihaknya juga bisa membantu banyak masyarakat yang membutuhkan layanan khitan.

Promo serupa ditawarkan oleh Surga Khitan berlokasi di Jambi. Dalam poster yang beredar disebutkan, pemilik nama Agus bisa mendapatkan potongan harga 50 persen untuk dikhitan dalam periode 1-31 Agustus 2022.

“Untuk promo Agus ini sebenarnya memang promo yang saya berikan untuk siapa saja yang namanya Agus karena kita di bulan Agustus kan memperingati bulan Kemerdekaan, jadi saya membuat promo Agus,” ujar dr Surga Firdaus dari Surga Khitan.

“Untuk persyaratannya sebenarnya tidak ada persyaratan khusus. Jadi dari usia, silakan mau usia berapa, itu bisa selagi memang kondisinya normal,” sambungnya. (Al)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here