Viral! Pasangan Indonesia Menikah di Kutub Utara

169

Jakarta, Muslim Obsession – Pasangan yang hendak menikah biasanya mencari tempat di gedung atau rumah pribadi untuk melangsungkan pernikahannya. Meskipun ada beberapa yang memilih tempat yang unik, agar berbeda dengan lainnya.

Baru-baru ini viral ada pasangan kekasih dari Indonesia yang melangsungkan pernikahannya di tempat yang tak biasa.

Akun TikTok Maxima_pro mengungkapkan ada pasangan Indonesia yang memilih Kutub Utara sebagai lokasi pernikahan mereka. Pernikahan ini disebut pernikahan ke ujung dunia.

Pasangan pengantin yang dibalut busana berwarna putih ini merupakan pengantin asal Indonesia pertama yang menikah di negara ujung dunia yang dingin tersebut.

Pengantin wanita terlihat memakai gaun pengantin putih dengan jaket bulu tebal yang juga berwarna putih. Di kepalanya tersemat mahkota ‘es’ kecil berwarna putih.

Sedangkan pengantin pria memakai blazer putih dan celana hitam serta dasi kupu-kupu hitam.

Totalitas pernikahan Kutub Utara juga terlihat dari pengantin yang menggelar pemberkatan pernikahan mereka dalam kapel yang terbuat dari es. Kamar tamu dan juga pengantin juga dibuat dari es.

Akun tersebut mengungkapkan juga bahwa semua fasilitas ini dibuat oleh desainer kelas dunia dan hanya buka 4 bulan saja setiap tahunnya. Tak cuma itu, mobil pengantinnya juga digantikan dengan kereta rusa.

Namun, ada beberapa pasangan yang sudah menjelajah Kutub Utara untuk menggelar pesta pernikahan. Tapi siapa yang pertama?

Penjelajah Norwegia Borge Ousland dan istrinya Helge menjadi pasangan pertama yang menikah di Kutub Utara.

Mengutip NDTV, Menurut ekspedisi Rusia Barneo-2012, pasangan itu, ditemani oleh seorang pendeta dan sekitar 30 tamu, tiba di pangkalan es Barneo Rusia di atas pesawat Antonov An-74 dan kemudian naik helikopter untuk mencapai Kutub Utara. Upacara diakhiri dengan sampanye dan kembang api. (Albar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here