Viral! Dipertemukan Lagi, Pria Ini Menikahi Cinta Pertamanya di Usia 61 Tahun

676

Jakarta, Muslim Obsession — Kisah pasangan pengantin Andik (61 tahun) dan Nur Aini (47 tahun) mendadak viral dan menjadi perbincangan di media sosial. Keduanya merupakan mantan pasangan kekasih yang kini bersatu kembali.

Pernikahan ini ramai diperbincangkan di dunia maya karena Nur Aini merupakan cinta pertama Andik yang dia nikahi di usia 61 tahun. Kisah tersebut pertama kali dibagikan oleh akun TikTok @kbswedding dalam sebuah video yang menampilkan pernikahan mereka.

“Gagal move on setelah puluhan tahun berpisah. Akhirnya menikah dengan cinta pertamanya di usia 61 tahun,” tulis akun @kbswedding dalam video yang diunggah pada Selasa (15/2) lalu, dan dikutip kembali pada Ahad (20/2).

Video tersebut menampilkan Andik dan Nur Aini yang tengah memamerkan buku nikah setelah keduanya melangsungkan pernikahan.

Dalam video tersebut, Andik mengenakan setelan jas berwarna hitam-putih dan Nur Aini tampak anggun dengan gaun berwarna putih.

Video yang diunggah di TikTok itu dibanjiri ucapan selamat dari netizen dan telah ditonton sebanyak lebih dari 1,8 juta kali.

Kebahagiaan terpancar dari pasangan tersebut, sebab Nur Aini adalah cinta pertama sang pengantin pria.

Menurut keterangan Kiky, pemilik akun @kbswedding, kisah kedua pengantin bermula di masa muda saat Andik diam-diam menyukai Nur Aini.

Namun, perasaan tersebut harus kandas di tengah jalan lantaran Nur Aini dipinang oleh pria lain. Nur Aini kemudian menikah dengan pria lain, begitu pula dengan Andik yang menikahi wanita lain.

“Zaman masih muda, bapak Andik ini diam-diam suka dan mengagumi Bu Nur,” kata Kiky, seperti dikutip Wolipop.

“Belum sempat terucap harus kandas di tengah jalan karena Bu Nur sudah ada yang meminang dan akhirnya menikah dengan orang lain,” sambungnya.

Pasangan pengantin tersebut kala itu dipertemukan kembali lima tahun setelah suami Nur Aini meninggal dunia. Saat bertemu, Andik juga berstatus sama sebagai orang tua tunggal atau single parent.

Keduanya, kemudian menikah pada 14 Februari 2022 setelah beberapa kali bertemu dan merasa saling cocok. (Albar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here