Viral Cerita Istri Minta Suami Poligami, dan Akhirnya Dapat 3 Wanita Baru

272

Jakarta, Muslim Obsession – Umumnya seorang wanita atau istri pasti tidak mau dimadu atau dipoligami. Namun, tak semua wanita seperti itu, ada juga wanita yang rela bahkan meminta suaminya menikah lagi. Meski sangat jarang. Tapi fenomena itu ada dan terjadi.

Seperti kisah seorang wanita bernama Mimi (31). Ia mengisahkan kehidupan rumah tangganya yang tetap harmonis meski suami poligami. Bahkan ia sendiri yang meminta kepada suaminya Mstar untuk poligami.

“Perasaan itu tidak bisa dihindari, memang susah berpoligami tapi masing-masing dari kami bisa belajar ikhlas demi kebahagiaan.

Yang penting suami bisa berlaku adil dan kasih sayang juga perlu sama rata,” ungkap Mimi seperti dikutip Tribunnews.com, Selasa, (28/12).

Mimi yang merupakan istri pertama berkata kerap merasa kesepian setiap kali suaminya tugas ke luar kota. Hal itulah yang memicu Mimi minta dicarikan teman alias madu untuk suaminya.

“Saya yang suruh suami cari istri lagi sebab saya ingin ada teman dan yang paling penting istri kedua itu sebenarnya teman dekat saya,” ungkap Mimi.

Diakui Mimi, suami yang mendapat tawaran menikah lagi langsung menyetujui meski Mimi memang mengajukan syarat khusus. Namun ia tak mau membocorkan apa syarat khusus tersebut.

Kisah Mimi yang menerima tiga istri baru suaminya ini viral setelah diunggah di TikTok. Dalam video itu, Mimi dan keluarga tengah melaksanakan pernikahan keempat sang suami.

Pernikahan suami dengan istri keempatnya dilakukan pada 21 Desember 2021 lalu. Pernikahan itu juga mendapat restu dari semua istri sang suami.

“Ketika dia beritahu mau menikah kedua kali dan seterusnya saya terima dan setuju saja. Saya tak masalah berpoligami asalkan dia adil, tak curang, kalau mampu ya tak masalah,” ujar sang istri pertama.

Menurut Mimi, ia selalu memperlakukan para istri suaminya sebagai teman dan adik. Berkat kerelaan Mimi menerima mereka, keempat istri ini bisa hidup rukun dan harmonis.

Disebutkan Mimi mereka semua berasal dari Kelantan, kini masing-masing istri memiliki rumah berbeda.

Selain Mimi, suaminya yang bernama Wary itu juga memperistri tiga wanita lain yakni Rina (26), Anis (25), dan Tiha (25).

Menurut Mimi yang sudah dinikahi sejak 2014, mereka sekarang telah punya dua anak. Seorang anak perempuan berusia 7 tahun, dan anak laki-laki berusia 4 tahun hasil pernikahan Wary dengan istri kedua. (Albar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here