Viral Amplop Tamu Undangan Dibuka Langsung dan Dicatat di Buku Registrasi

144

Jakarta, Muslim Obsession – Biasanya amplop tamu udangan yang diberikan pada acara pesta dimasukan dalam sebuah kotak amplop. Namun, kali ini beredar video di media sosial (medsos) tentang penerima tamu langsung membuka amplop undangan di depan tamu undangan, Ahad (17/7/2022).

Video yang berdurasi kurang lebih 37 detik itu menayangkan dua orang penerima tamu sebuah pesta yang belum diketahui lokasinya, sedang menerima amplop undangan dari tamu. Kemudian, satu di antara penerima tamu tersebut membuka isi amplop tamu undangan itu di depan para tamunya.

Lalu, isi amplop yang berupa uang tersebut langsung di masukan ke laci tempat penyimpanan uang yang berada di meja penerima tamu. Setelah itu, penerima tamu tersebut menulis sesuatu di atas amplop tamu tersebut.

Kemudian, penerima tamu satu lagi mencatat isi nominal uang yang ada di amplop terebut di sebuah buku tamu atau buku registrasi.

Sontak kejadian ini pun menjadi pusat perhatian para tamu yang duduk di sebelah para penerima tamu yang sedang asyik menyantap hidangan pesta. Tidak hanya itu saja, video yang diunggah akun medsos Instagram memomedsos ini pun membuat komentar netizen ramai di medsos tersebut.

Satu di antaranya, pemilik akun medsos Instagram preloved9033, yang menuliskan komentar bersyukur. “Alhamdulillah waktu saya nikah dulu, diniatkan untuk sedekah dan berbagi,” tulisnya dengan emoji senyum, seperti dikutip dari memomedsos, Ahad (17/7/2022).

Selanjutnya diikuti komentar dari pemilik akun medsos Instagram dionitaa. “Paling benci dating ke kawinan gini atau yang amplop dikasih nomor,” tulisnya dengan emoji sedih.

Untuk diketahui, sampai berita diterbitkan, belum diketahui kejadian tersebut terjadi. Namun, keterangan tertulis yang dikutip dari akun medsos Instagram memomedsos. “Amplop undangan dibuka langsung di depan mata tamu Apa tempat kalian juga sama seperti ini?,” tulisnya. (Al)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here