Usung Tema Muslim Friendly Tourism, Isra Festival 2022 Jawab Kebutuhan Wisata dan Destinasi Halal

104
Bambang Setiawan, Direktur Traya Eksibisi Internasional.

Jakarta, Muslim Obsession – Sebagai negara dengan penduduk Muslim terbesar di dunia, kebutuhan informasi dan layanan ibadah haji dan umroh sangat besar.

Belum lagi kebutuhan lainnya, seperti fashion muslim, kuliner dan produk halal, serta obat-obatan yang tingkat perhatian dari masyarakat Muslim di Tanah Air semakin besar.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Traya Indonesia bersama HIMPUH akan menggelar Isra Festival 2022 pada 23 – 25 Desember 2022 di Jakarta Convention Centre.

“Tahun ini perusahaan kami berencana untuk membuat pameran dengan lingkup wisata dan destinasi Halal. Pameran ini bertujuan untuk menyediakan semua informasi dan kebutuhan terkait wisata dan destinasinya, khususnya bagi umat muslim dan pecinta traveling,” ujar Direktur PT. Traya Eksibisi International, Bambang Setiawan, dalam keterangannya kepada Muslim Obsession, Senin (19/12/2022).

Bambang menjelaskan, Isra Festival 2022 direncanakan menjadi annual event dengan target pengunjung tahun ini sebanyak 30.000 orang.

Isra Festival 2022 mengusung tema Muslim Friendly Tourism untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat mengakses informasi terkait pariwisata halal yang saat ini sedang berkembang pesat dengan meningkatnya jumlah destinasi wisata halal baik dalam maupun luar negeri.

“Sektor pariwisata khususnya perjalanan wisata dan destinasi halal merupakan salah satu sektor yang terus berkembang dan mendapat perhatian dari masyarakat, khususnya masyarakat Muslim di Indonesia,” jelasnya.

Pada Isra Festival 2022 nanti, imbuh Bambang, pihaknya menyediakan 108 Booth untuk lebih dari 100 Exhibitor yang memamerkan produk-produk seperti Tour & Travel (Umum/Haji-Umroh), Aksesoris Travel, Fashion, Kuliner Halal, Multiproduk (FMCG, Kuliner, Herbal/Obat-Obatan, Kosmetik, Fashion, dst.), hingga Mainan anak.

Pada gelaran ini para pengunjung juga dapat mengikuti sejumlah program acara menarik, seperti Talkshow, Crazy Sale dari Tour & Travel Haji Umroh, Sharing Financial Planner, Kids Playground, Story Telling, Art & Craft, Lomba fotografi & Live report, serta berbagai acara menarik lainnya. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here