Umat Islam Marah Saat Model Saudi Ikuti Kompetisi Miss Universe Dengan Bendera Syahadat

1026

Muslim Obsession – Arab Saudi siap mengirimkan wanita pertama ke Kompetisi Internasional Miss Universe.

Ialah Rumy Al-Qahtani seorang model Saudi pertama yang bakal berpartisipasi dalam Miss Universe 2024. Judul kompetisinya adalah Miss Universe International.

Acara ini diperkirakan digelar di Meksiko pada September 2024. Model tersebut mewakili kegembiraannya di media sosial. Dia menyatakan kehormatannya menjadi perempuan Saudi pertama yang berpartisipasi.

Arab Saudi belum pernah mengikuti kontes Miss Universe sebelumnya. Negara ini gembira dan warganya mendoakan keberuntungan bagi model tersebut.

Namun Rumy Al-Qahtani sudah pernah berkompetisi di tingkat internasional sebelumnya. Model berusia 29 tahun ini telah mengikuti beberapa kontes yang meliputi:

Miss Asia Malaysia

Miss Perdamaian Arab

Miss Eropa

Miss Persatuan Arab

Miss Timur Tengah

Rumy Al-Qahtani berprofesi sebagai dokter gigi. Dengan satu juta penggemar, dia telah berhasil membangun karir di bidang modeling. Perjalanan model ini mewakili dedikasinya pada sektor ini.

Masuknya Rumy Al-Qahtani ke Miss Universe merupakan langkah besar bagi representasi Saudi. Namun kabar ini belum dikonfirmasi oleh Kementerian Kebudayaan Saudi.

Jika Rumy Al-Qahtani berpartisipasi dalam kontes ini, peran Arab Saudi akan berubah dalam kontes global. Hal ini akan membuka peluang bagi perempuan di Timur Tengah.

Dunia menantikan detail peran Rumy Al-Qahtani dalam kompetisi tersebut. Model berusia 29 tahun ini menjadi sumber inspirasi banyak orang. Miss Universe International 2024 akan menjadi momen pemberdayaan perempuan sedunia.

Meski demikian, umat ​​Muslim di seluruh dunia marah dengan fotonya dengan bendera Arab Saudi, yang berisi kalimat Syahadat.

Arab Saudi tidak berkomentar apakah mereka mendukungnya atau tidak, namun mereka memilih untuk tetap diam saat dia berusaha memenangkan kontes kecantikan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here