Ucapkan Selamat Milad, Anies Baswedan Sebut Parmusi Memberikan Makna bagi Perjuangan Umat

182
Anies Baswedan saat memberikan sambutan dalam Pembukaan Mukernas II Parmusi di Hotel Mercure Jakarta Batavia, Jumat (27/5/2022). (Foto: Edwin B/Muslim Obsession)

Jakarta, Muslim Obsession – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan memberikan ucapa selamat milad ke-23 bagi Parmusi (Persaudaraan Muslimin Indonesia). Lewat tayangan video, Anies meyakini Parmusi akan terus maju dan berkembang.

“Izinkan dalam kesempatan ini mengucapkan selamat milad untuk Parmusi (Persaudaraan Muslimin Indonesia). Insya Allah Parmusi akan makin maju, makin berkembang di bawah kepemimpinan Bang Usamah Hisyam. Insya Allah akan terus memberikan makna bagi perjuangan umat,” ujarnya, Sabtu (24/9/2022).

Anies menambahkan, Parmusi memiliki sejarah yang panjang dan ia meyakini ormas Islam ini akan menciptakan sejarah yang panjang bagi masyarakat di Tanah Air dan perjuangan umat Islam.

Ia pun mengapresiasi pelaksanaan kegiatan milad kali ini yang diisi dengan Tabligh Akbar, Layanan Kesehatan, Donor Darah, dan Pameran UMKM.

“Ini menggambarkan betapa Parmusi memiliki dampak langsung bagi masyarakat,” tandasnya.

“Sekali lagi selamat milad Parmusi, salam hangat untuk seluruh keluarga besar. dan insya Allah pada waktu berikutnya kita akan bisa berjumpa lagi secara langsung. Terima kasih,” pungkas Anies.

Berdasarkan catatan panitia, Anies Baswedan dijadwalkan hadir dalam perayaan puncak Milad ke-23 Parmusi yang akan digelar di Jakarta Islamic Center, Jakarta Utara pada Ahad (25/9/2022) esok. Selain Anies, akan hadir juga Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti.

Perayaan puncak Milad ke-23 Parmusi yang diketuai Ketua Umum PP DAIYAT PARMUSI Hj. Fahira Idris ini juga menghadirkan KH. Abah Roudl Bahar Bakry dan Hj. Nurma Nugraha yang menjadi penceramah dalam Tabligh Akbar.

Rangkaian kegiatan Milad ke-23 Parmusi dimulai sejak hari ini, Sabtu (24/9) dengan Pameran Produk UMKM yang berlangsung hingga Ahad esok. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here