Tujuh Saksi Berkualitas Hadir Ringankan UFO di PN Jaktim

86
Koordinator Penasihat Hukum UFO, Ismar Syafruddin. (Foto: Edwin B/OMG)

Jakarta, Muslim Obsession – Tujuh orang saksi hadir dalam persidangan tiga ustadz yang menjadi terdakwa kasus dugaan terorisme di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim), Senin (7/11/2022).

Koordinator Penasihat Hukum UFO, Ismar Syafruddin, mengatakan bahwa saksi dihadirkan untuk meringankan ketiga terdakwa, yakni Ustadz Farid Ahmad Okbah (UFO), Ustadz Ahmad Zain An-Najah dan Ustadz Anung Al-Hamat.

“Hari ini kita memasuki agenda sidang menghadirkan Ara saksi yang meringankan UFO. Kurang lebih menghadirkan tujuh orang,” kata Ismar kepada obsessionnews.commember of Obsession Media Group (OMG)- di PN Jaktim.

BACA JUGA: FOTO: Ketum Parmusi Jadi Saksi SIdang UFO

Ismar menjelaskan, para saksi yang dihadirkan pada persidang ini adalah orang-orang yang berkualitas, salah satunya adalah Ketua Umum PARMUSI (Persaudaraan Muslimin Indonesia) H. Usamah Hisyam.

“Alhamdulillah, saksi yang hadir ini orang-orang yang berkualitas, ada dari doktor, MUI, Ketua Umum Parmusi dan jenderal. Insya Allah mereka orang-orang yang selama ini bersama UFO ikut berdakwah,” ucapnya.

Pekan depan, imbuh Ismar, pihaknya juga akan menghadirkan para saksi ahli di persidangan berikutnya.

“Sangat miris memang, juga ikut prihatin atas yang menimpa ustadz kita. Kita juga akan menghadirkan saksi ahli pada Minggu depan,” pungkasnya. (Poy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here