Siti Nurizka Kujungi Masyarakat Seberang Ulu 1 untuk Silaturahmi dan Serap Aspirasi Masyarakat

32

Palembang, Muslim Obsession – Rangkaian Kundapil (Kunjungan Dapil) dilakukan Anggota DPR RI Komisi III Fraksi Gerindra, Siti Nurizka Putri Jaya, dengan terus keliling menjalin silaturahmi dengan warga untuk menyerap berbagai aspirasi.

Siti Nurizka berpendapat, Kundapil menjadi kesempatan baginya untuk bisa bertemu langsung dengan masyarakat dan mengetahui secara kasat mata kondisi di daerah.

“Ya, dengan keliling silaturahmi kita bisa langsung mengetahui kondisi serta keluh kesah masyarakat,” kata Siti Nurizka, Sabtu (12/11/2022).

Sebagai wakil rakyat, mantan Advokat ini menerangkan, sudah menjadi kewajiban baginya untuk menyerap aspirasi konstituen yang ada di Dapil Sumsel 1.

“Berbagai aspirasi yang disampaikan masyarakat tentunya menjadi perhatian kami untuk diperjuangkan. Sekiranya mana yang bersifat urgent atau penting, maka itu yang kami prioritaskan,” terang dewan asal Muratara itu.

Ia menambahkan, membangun kedekatan emosional dengan masyarakat harus dilakukan melalui hati ke hati dan duduk bersama. Dengan begitu, maka berbagai persoalan yang ada akan mudah dicarikan solusi.

“Dalam setiap program kita harus melibatkan masyarakat. Ketika kita kompak maka berbagai persoalan yang ada akan mudah kita selesaikan. Bahkan, sektor perekonomian masyarakat bisa bergerak ke arah yang lebih baik lagi jika kita bersatu padu” ujarnya.

Apa yang dilakukan Siti Nurizka mendapat apresiasi dari Camat Seberang Ulu 1, Mukhtiar Hijrun. Ia mengaku kagum dengan sosok Siti Nurizka yang mau turun langsung merangkul masyarakat.

“Kami selaku masyarakat sangat membutuhkan pemimpin yang bisa mengayomi seluruh lapisan masyarakat tanpa pandang bulu. Alhamdulillah, Ibu dewan telah berkenan untuk merangkul masyarakat kami di sini,” ucapnya. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here