Semua Pemukiman Kumuh di Makkah Akan ‘Dilenyapkan’

196

Muslim Obsession – Rencana besar-besaran untuk mengembangkan daerah kumuh yang tersisa di Makkah akan dilaksanakan dalam waktu dekat, demikian menurut otoritas pembangunan Makkah.

Lingkungan yang belum berkembang di Makkah termasuk dalam rencana pengembangan yang telah dikerjakan oleh Walikota Ibu Kota Suci sejak lama dan banyak fase di antaranya telah selesai.

Yang paling penting di antara daerah kumuh yang akan segera dibongkar sebelum pembangunannya adalah lingkungan Nakasa yang memiliki populasi padat dan penuh sesak dengan orang asing dari berbagai negara.

Sejumlah besar pelanggar hukum kependudukan juga tinggal di daerah kumuh yang dibangun terutama di lereng gunung di Nakasa dan lingkungan yang belum berkembang lainnya.

Sumber tersebut mengatakan bahwa Komisi Kerajaan untuk Kota Makkah dan Tempat Suci memiliki rencana khusus untuk mengembangkan daerah kumuh.

Pihak berwenang telah menyimpulkan perjanjian dengan pengembang untuk mulai mengembangkan beberapa bagian dari lingkungan ini.

Sumber tersebut menolak untuk mengungkapkan nama dan awal pekerjaan sebenarnya dari lingkungan yang tersisa yang akan dihapus dan dikembangkan.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here