Sempat Viral, Hakimi dari Maroko Dinobatkan sebagai Sportsman of the Year 2022

42

Muslim Obsession – Bintang sepak bola Maroko Achraf Hakimi telah dianugerahi “Arab Sportsman of the Year” pada upacara Joy Awards di Riyadh, Arab Saudi pada Sabtu (21/2/2023).

Pemain internasional Maroko, yang bermain untuk Paris Saint-Germain tersebut, naik ke panggung ditemani ibunya, yang mengenakan Djellaba Maroko berwarna hijau, untuk menghormati budaya dan warisan negara tersebut.

Hakimi memberikan piala kepada ibunya, mengungkapkan kebanggaan dan kebahagiaan kepada para penggemarnya dan atas dukungan ibunya.

“Salam Alikum, saya ingin mengatakan saya sangat senang berada di sini. Ini adalah negara yang istimewa. Aku sangat senang bisa bersama ibuku. Ini adalah dukungan bagi saya,” kata Hakimi.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada tim saya Paris Saint Germain juga negara saya, Maroko. Terima kasih atas dukungannya… Saya merasa sangat bangga berada di sini.”

2022 adalah tahun di mana sang bek membawa Maroko ke perempat final Piala Afrika.

Atlas Lions menutup tahun dengan kampanye Piala Dunia yang luar biasa di mana mereka berhasil mencapai semifinal melawan Prancis – yang pertama bagi tim Afrika di Piala Dunia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here