Sempat Ribut Soal Wayang, Gus Miftah dan Khalid Basalamah Bertemu di Arafah

172

Jakarta, Muslim Obsession – Setelah sebelumnya pernah ramai soal pendapat tentang ‘wayang haram’, kini penceramah Gus Miftah dan Ustadz Khalid Basalamah dipertemukan di Arafah, Saudi Arabia saat sama-sama melaksanakan ibadah haji. Keduanya bahkan terlihat berpelukan.

Momen pertemuan dengan Ustadz Khalid Basalamah itu diunggah Gus Miftah lewat akun Instagram pribadinya Sabtu, 9 Juli 2022. Gus Miftah juga tampak mengunggah beberapa foto dirinya bersama Ustadz Khalid Basalamah.

“Suatu senja di arofah,” tulis Gus Miftah dengan akunnya @gusmiftah.

“Allah yang Atur, Allah yang design, Allah yang pertemukan Ditempat yang baik Hari yang baik Momment yang Bulan yang baik Dan komentar lah yang baik,” sambungnya.

Dalam unggahan yang sama, dia juga sempat mengucapkan terima kasih atas silaturahmi yang terjalin.

“Terima kasih ustadz @halidumarb @dreamtour_co @kanomasarciwisataofficial dan ustadz @khalidbasalamahofficial atas silaturrohminya ,” sebut pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji itu.

Unggahan itu pun ramai mendapat beragam komentar dari wargant.

“Gitu doongg. Adem liatnya. Lope both of you. Semoga membawa kebaikan bagi semuanya. ,” ujar akun @nuraini5932.

“Dan … Orang-orang yang baik pilihan Allah,” kata akun @abdullah.kodir.

Semoga bisa saling memaafkan atas kesalahan yang lampau dan semoga Ustadz Khalid, Gus Miftah, dan kita semua senantiasa mendapat hidayah dan ampunan Allah.,” timpal akun @tulisanfikri.

Seperti diketahui, beberapa waktu yang lalu sempat viral potongan ceramah Ustadz Khalid Basalamah soal ‘wayang haram’.

Video tersebut sempat viral dan menyita banyak perhatian publik Tanah Air.

Di tengah pro dan kontra soal wayang, Gus Miftah di Pondok Pesantren miliknya justru menampilkan wayang kulit bahkan sempat ramai soal salah satu tokoh dalam wayang diduga menyindir Khalid Basalamah. (Al)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here