Selena Gomez Hingga Shakira Berduka untuk Korban Gempa Turki-Suriah

335

Muslim Obsession – Selebriti terkenal, termasuk Selena Gomez, Jennifer Lopez dan Shakira, secara terang-terangan menyampaikan duka mendalam terhadap korban terkena dampak gempa bumi baru-baru ini, yang menghancurkan 10 provinsi Turki dan sebagian Suriah pada Senin (6/2/2023)

Selena Gomez, dengan pengikutnya yang berjumlah 377 juta di Instagram, membagikan foto seorang anak yang diselamatkan dan tautan ke kampanye bantuan UNICEF.

Dalam postingannya, dia berkata, “Sedih hati bagi mereka yang terkena dampak gempa bumi di Suriah & Türkiye. Jika Anda mencari cara untuk membantu, berikut tautan untuk berdonasi.”

Demikian pula, penyanyi terkenal Shakira menggunakan media sosialnya untuk menyebarkan kesadaran akan dampak buruk gempa bumi terhadap anak-anak di wilayah tersebut. Dia membagikan foto seorang anak yang diselamatkan dan tautan ke kampanye bantuan.

Jennifer Lopez, yang telah menyatakan dukungannya untuk para penggemarnya di Türkiye dan Suriah, berbagi bahwa ini adalah gempa terkuat yang melanda wilayah tersebut dalam hampir 100 tahun.

Dia mengarahkan pengikutnya ke kampanye donasi UNICEF untuk membantu anak-anak yang terkena dampak bencana.

Aktris terkenal India Jennifer Winget juga turut mengungkapkan kesedihannya setelah melihat gambar gempa dan berdoa untuk para korban.

Sementara aktris Amerika Lana Parrilla, yang dikenal karena perannya dalam “Lost” dan “24”, mengungkapkan kesedihannya dan berdoa untuk komunitas Turki dan Suriah.

Model Prancis Sebastien Betsch berbagi foto daerah yang dilanda gempa sambil mengarahkan para pengikutnya untuk berdonasi.

Unggahannya berbunyi, “Saya cukup beruntung untuk mengalami secara langsung kemurahan hati orang-orang Turki dan saya yakin sekarang ada di tangan kita untuk mengembalikannya kepada mereka.”

Musisi Spanyol Enrique Iglesias membagikan kampanye bantuan “Save The Children” dan menyerukan cinta, dukungan, dan sumbangan bagi mereka yang mampu.

Selain mereka, koki terkenal dunia Jamie Oliver berbagi kampanye bantuan Komite Darurat Bencana (DEC) yang berbasis di Inggris untuk kedua negara dan menyatakan simpatinya kepada mereka yang terkena dampak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here