Selamat! Harman Subakat Dapat Penghargaan Best Entrepreneurs di Ajang Obsession Awards 2023

166

Jakarta, Muslim Obsession – Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun ke-19, Obsession Media Group (OMG) kembali menggelar acara Obsession Awards di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, pada Rabu (8/3/2023).

Di acara Obsession Awards 2023 ini, OMG memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh, seorang pengusaha, dan perusahaan. Salah satunya, Harman Subakat, seorang pengusaha yang mendapat penghargaan Obsession Awards 2023 dalam kategori Best Entrepreneurs

PT Paragon Technology and Innovation (Paragon) terus berkomitmen untuk mengedepankan nilai kebermanfaatan melalui inovasi produk halal. Group CEO ParagonCorp, Harman Subakat dengan optimis menyatakan perusahaan kosmetik halal yang telah berdiri selama 38 tahun ini ingin menjadi perusahaan yang terus berkembang dan bermanfaat.

“ParagonCorp telah menjalankan kolaborasi dengan berbagai pihak untuk mengambil peran di dunia pendidikan, kesehatan, lingkungan, pemberdayaan perempuan, dan ekonomi. Dalam membangun industri halal Indonesia, hingga sekarang perusahaan mengedepankan standar tinggi yang berfokus pada penelitian, inovasi, dan kemajuan teknologi,” ujar putra pertama dari sang Founder dan Komisaris Utama PT Paragon Technology and Innovation, Nurhayati Subakat ini dikutip dari majalah Men’s Obsession edisi Obsession Awards 2023, Senin (13/3).

Perusahaan terus mendorong perubahan baik bagi konsumen dan masyarakat umum. Inovasi merupakan prinsip utama dalam membentuk perubahan ke arah yang lebih baik. Menjadi market leader di Indonesia dengan 12 ribu karyawan dan 40 distributor di Indonesia dan Malaysia, perusahaan telah berinovasi melahirkan berbagai merek unggulan. Antara lain, Wardah, Make Over, Emina, Kahf, Putri, Crystallure, Biodeft, Labore, dan lainnya.

“Di tahun 2023, kami optimis dan siap ikut serta dalam memberikan kontribusi baik bagi pemulihan ekonomi Indonesia serta industri halal melalui pertumbuhan yang berkelanjutan dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat. ParagonCorp juga berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi produk melalui kekuatan tim R&D. Termasuk kolaborasi jaringan bersama pakar global dari AS, Australia, Prancis, Thailand, juga Indonesia sebagai upaya pengembangan penelitian,” tambah Harman dengan penuh semangat.

Atas dasar capaian tersebut, OMG memberikan Harman Subakat penghargaan Best Entrepreneurs di ajang Obsession Awards 2023.

Seperti diketahui, bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-19, Obsession Media Group (OMG) kembali menggelar perhelatan ‘Obsession Awards’. Tradisi pemberian penghargaan yang telah dilakukan sejak 19 tahun lalu ini sempat terhenti karena Pandemi Covid 19.

Sejumlah tokoh pernah menerima anugerah ‘Obsession Awards’ antara lain Joko Widodo (ketika menjabat Gubernur DKI), KH Ma’ruf Amin (ketika menjabat Ketua MUI), Surya Paloh, Anies Baswedan (ketika menjabat Gubernur DKI Jakarta), Jahja Setiaatmadja (Dirut BCA) dan sejumlah nama tokoh lainnya. Selain tokoh, Obsession Awards juga memberikan penghargaan kepada perusahaan.

Kini di 2023 Obsession Awards kembali digelar dalam rangka 19 Tahun Obsession Media Group yang tahun ini dilaksanakan di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, pada Rabu (8/3).

Terkait para penerima awards tentunya adalah nominator yang telah diseleksi secara ketat dan teliti berdasarkan prestasi dan rekam jejak yang ada.

Mereka adalah figur-figur dan badan usaha dengan segudang prestasi. Dengan begitu, event ini akan menebarkan inspirasi serta semangat untuk berprestasi bagi bangsa dan negara. (Poy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here