Satu Keluarga di Kalideres Meninggal Diduga Karena Kelaparan Tiga Minggu

237

Jakarta, Muslim Obsession – Satu keluarga ditemukan meninggal di Perumahan mewah Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat. Polisi menduga kematian dari satu keluarga tersebut karena kelaparan.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce mengatakan berdasarkan hasil keterangan dokter di RS Polri, keluarga itu meninggal karena kelaparan tiga minggu.

Adapun anggota keluarga yang tewas bernama, Rudianto (71), Margaret (58), Dian (40) dan Budianto (69). “Diduga berdasarkan pemeriksaan dari dokter bahwa mayat ini tidak ada makan dan minum cukup lama, karena dari otot ototnya sudah mengecil,” ujar Pasma kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat 11 November 2022.

Pasma juga mengatakan keluarga itu diduga sudah mengalami kelaparan tiga minggu. “Berdasarkan keterangan dokter forensik bahwa kematian ini dari 3 minggu yang lalu,” kata dia.

Sebagai informasi, warga Perumahan Citra Garden dihebohkan dengan temuan 4 jasad yang membusuk di dalam rumah, Kamis malam, 10 November.

Menurut keterangan kepolisian, terdapat 4 jasad yang terdiri dari 2 laki dan 2 perempuan. Polisi mengevakuasi jenazah korban tewas di perumahan Citra Garden Kalideres

“Kondisinya sudah membusuk,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Haris wartawan, Jumat, 11 November.

Dijelaskan Haris, setelah pihaknya mendapat laporan dari warga tim segera diluncurkan untuk memeriksa tempat kejadian perkara (TKP). Hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Bahkan saat empat jenazah ditemukan, kondisi di dalam rumah rapi dan tidak acak-acakan.

“Sementara hasil pengamatan kita pada saat olah TKP belum ditemukan (tanda-tanda kekerasan),” katanya. (Al)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here