Inara Rusli Putuskan Buka Cadar, Demi Cari Uang Hidupi Anak-Anaknya

Inara Rusli Putuskan Buka Cadar, Demi Cari Uang Hidupi Anak-Anaknya

Jakarta, Muslim Obsession - Inara Rusli memutuskan untuk membuka cadarnya setelah sekian lama berusaha menyempurnakan menutup aurat atas permintaan sang suami. Namun setelah dicerai sang suami, ia memilih untuk melepas cadarnya

Inara Rusli mengungkapkan bahwa mantan suami Virgoun dulu pernah memintanya memakai cadar supaya tidak dilirik oleh pria lain. Seiring berjalannya waktu, Inara justru merasa mantap untuk memakai cadar bukan karena menuruti sang suami tetapi demi menjalankan perintah Allah.

Sayangnya, sejak digugat cerai oleh Virgoun, Inara Rusli mulai memikirkan bagaimana caranya mencari uang untuk anak-anak ke depannya.

Ia khawatir apabila cadar yang dipakainya selama ini akan menjadi hambatan untuknya mencari uang, sehingga Inara memutuskan untuk melepasnya dengan alasan keadaan darurat.

Inara berharap setelah ia melepaskan cadarnya ini, netizen tidak menghujatnya dan bisa memahami alasan di baliknya.

"Ada unsur darurat di sini oleh karena itu aku harus buka cadar. Mudah-mudahan teman-teman media semuanya, netizen, ngga berburuk sangka sama aku karena aku juga berjuang untuk anak-anakku," ujar Inara Rusli, dalam konferensi pers di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis 18 Mei 2023.

Inara mengaku butuh waktu untuk bersiap membuka cadar dan menunjukan wajah cantiknya di hadapan publik. Ia sudah mempersiapkan segalanya sejak digugat cerai oleh sang suami.

"Kesiapan setelah saya digugat," katanya.

Sementara itu, meski merasa sanggup mencari uang untuk kebutuhan anaknya, Inara Rusli tetap menuntut nafkah dari Virgoun. Baginya, apapun yang terjadi dalam rumah tangganya, Virgoun tetap seorang ayah yang berkewajiban memberikan nafkah untuk anak-anaknya.

"Kalau itu (nafkah) sudah kewajiban seorang bapak. Tapi kan aku juga harus mencari uang buat anak-anakku," ujarnya.

Inara Rusli akan mencari uang dengan kembali lagi ke dunia hiburan. Ia merasa cukup gugup untuk mulai tampil lagi di hadapan kamera setelah sekian tahun hanya menjadi ibu rumah tangga di rumah.

Tetapi, berkaca pada masa lalu Inara yang aktif sebagai artis, ia merasa yakin tidak akan butuh waktu lama untuk beradaptasi lagi dengan kamera.

"Karena sudah lama ya sekian tahun aku jadi ibu rumah tangga yang ngurusin rumah dan anak aja jadi emang agak sedikit gugup. Cuma karena sebelumnya basic aku emang di entertain jadi Insya Allah ngga akan butuh waktu lama lah untuk adaptasi," tandasnya.