Emosi dengan Kelakuan Mario Dandy, Deddy Corbuzier: Anak Kaya Kamu Sampah!

Emosi dengan Kelakuan Mario Dandy, Deddy Corbuzier: Anak Kaya Kamu Sampah!

Jakarta, Muslim Obsession - Deddy Corbuzier meluapkan emosinya melihat kelaukan bengis Mario Dandy yang dengan sadis menganiaya anak pengurus GP Ansor bernama David hingga kondisinya koma sampai saat ini.

Menurut pria berusia 46 tahun itu, apa yang terjadi kepada Mario Dandy bukanlah soal harta yang dimiliki sehingga bisa melakukan hal tidak baik tersebut. Pasalnya Deddy Corbuzier menyebutkan bahwa masih banyak anak pejabat atau orang kaya yang lain yang tidak seperti itu.

Sehingga dirinya menyalahkan orang tua Mario Dandy yang tidak dapat mendidik sang anak dengan baik dan benar dengan segala harta yang telah dimiliki dan dapat dikatakan lebih dari cukup.

Hal tersebut dikatakannya melalui video yang diunggah di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Dalam video tersebut ayah Azka Corbuzier itu membahas soal tanggapannya mengenai kasus Mario Dandy yang viral.

“Jadi yang salah ini bukan karena lahir lalu punya jabatan lalu anaknya jadi kaya begitu enggak, ini yang salah orang tuanya gak ngajarin anaknya dengan benar,” tegas Deddy Corbuzier dikutip dari video kanal YouTube-nya pada selasa, (28/2).

“Yang salah bukan harta orang tuanya tapi didikan orang tuanya,” lanjut Deddy dengan tegas.

Suami Sabrina Chairunnisa tersebut juga menyayangkan sikap Dandy yang masih terlihat sangat sombong dan angkuh saat ditetapkan sebagai tersangka. Padahal, kondisi David sebagai korban masih sangat memprihatinkan.

“Terus Anda ditangkep gaya Anda masih nongak-nongak begitu masih sombong-sombong begitu,” kata Deddy.

Lebih lanjut, Deddy membahas soal dirinya yang padahal tengah membangun kerja sama dengan tentara untuk mencari generasi muda yang mampu membela negara dan bisa menunjukkan kemampuan serta kekuatannya.

Namun, diakuinya bahwa ia langsung murka saat melihat kasus Mario Dandy dan dan bahkan menyebutnya sebagai sampah yang merusak citra anak-anak muda di Indonesia.

“Saya lagi gembar gembor di mana-mana bekerja sama dengan tentara supaya dapetin anak muda yang bersemangat yang bisa bela negara bisa menunjukkan kemampuannya, kekuatannya dan sebagainya,” ucapnya.

“Terus saya ngeliat anak kaya kamu, anak kaya kamu sampah,” pungkasnya. (Al)