Ramai Pemberitaan Polri, Gus Miftah: Jangan Sampai Ada Perang Bintang

91
KH. Miftah Maulana Habiburrahman alias Gus Miftah.

Serang, Muslim Obsession – Pimpinan Ponpes Ora Aji Miftah Maulana Habiburrahman alias Gus Miftah terus mendukung upaya Polri dalam menjalankan tugasnya. Namun, ia berharap tugas dan tanggungjawab itu dilaksanakan sesuai tata aturan, tanpa ada konflik kepentingan di dalamnya.

“Kita doakan Polri, badai itu datang tidak untuk mengganggu tapi untuk membersihkan jalan, mudah-mudahan polri kuat,” ujar Gus Miftah usia berdakwah di Masjid Agung Kesultanan Banten, Kota Serang, Sabtu (15/10).

Pesan Gus Miftah itu disampaikan menyusul sejumlah kejadian yang kini menerpa kepolisian. Mulai dari perkara Fredy Sambo yang diduga kuat membunuh ajudannya, Joshua Hutabarat, hingga menyeret sejumlah petinggi Polri, Putri Candrawati hingga orang-orang terdekat.

Kemudian meninggalnya ratusan suporter Aremania di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur. Penyebabnya juga diduga kuat buntut penembakan gas air mata ke arah tribun penonton yang mengakibatkan suporter panik dan berusaha menyelamatkan diri, sampai-sampai banyak yang terinjak dan meregang nyawa.

Terbaru, Irjen Teddy Minahasa yang dijadikan tersangka karena diduga menjual narkoba jenis sabu seberat lima kilogram. Penetapan tersangka dilakukan bertepatan dengan dikumpulkannya sejumlah Kapolres hingga Kapolda seluruh Indonesia di Istana Negara, untuk mendengarkan pengarahan dari Presiden Jokowi.

Gus Miftah meyakini badai perkara yang terjadi saat ini mampu membersihkan institusi kepolisian menjadi lebih baik lagi.

“Tetap jaga kekompakan, jangan ada perang bintang, Insyaallah aman,” jelasnya. (Al)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here