Putri Bill Gates Menikah Secara Islam, Biaya Pernikahannya Fantastis!

296

Muslim Obsession – Pewaris Microsoft dan putri tertua Bill Gates, Jennifer Gates menikah dengan pria Muslim asal Mesir Nayel Nassar dalam pernikahan secara Islam, diikuti dengan upacara sipil pada Sabtu (16/10/2021) di New York.

Jalan pedesaan ditutup oleh pihak berwenang untuk pernikahan senilai $ 2 juta atau setara Rp. 28 Miliar Rupiah lebih.

Dilansir New York Post, ratusan tamu dibawa ke upacara dengan SUV di peternakan kuda Westchester senilai $ 16 juta.

Rencana pernikahan pasangan itu terungkap setelah media berita online Daily Mail melaporkan bahwa pasangan itu merencanakan upacara pada hari Rabu.

Menyusul laporan itu, foto-foto tenda yang didirikan di perkebunan muncul di media sosial.

Massa hydrangea dan tanaman lainnya didorong masuk dan koki kue dari toko Prancis Laduree membawa kue pengantin putih dua tingkat yang besar ke dalam properti saat pasangan itu bersiap untuk upacara sipil kedua.

Coldplay dan musisi folk Harry Hudson dijadwalkan tampil di resepsi pernikahan.

Gates pertama kali membagikan berita pertunangannya dengan Nassar pada Januari 2020.

“Benar-benar membuat saya terkesima akhir pekan lalu, mengejutkan saya di lokasi yang paling berarti di atas salah satu dari banyak hasrat bersama kami. Saya tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidup kami untuk belajar, tumbuh, tertawa, dan mencintai bersama. Ya, jutaan kali lipat,” ujar Gates.

Pernikahan itu terjadi satu bulan setelah Melinda French Gates, sang ibu, mengadakan pesta intim outdoor untuk putrinya, yang dihadiri oleh orang-orang terdekat Jennifer.

“Terima kasih atas perayaan yang sangat istimewa ini, @melindafrenchgates,” tweet Jennifer pada 14 September bersama serangkaian foto dari pesta luar ruangan, termasuk jepretan tersenyum Melinda.

“Sangat berterima kasih untuk semua wanita luar biasa dalam hidup saya yang menasihati, mendukung, dan mengangkat saya. [Cheers] untuk babak baru ini!” tambahnya.

Untuk diketahui, Nayel Nassar lahir dari orangtua Mesir di Chicago, Illinois dan dibesarkan di Kuwait. Orangtuanya menjalankan firma arsitektur dan desain interior di Kuwait.

Dia kembali ke Amerika Serikat pada tahun 2009 untuk belajar Ekonomi dan Manajemen di Stanford University dan lulus dari Stanford pada 2013.

Dia juga diberi gelar “Biggest Breakout” di Kualifikasi Piala Dunia. Nassar telah menunggang kuda sejak usia lima tahun. 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here