Puji Jakarta Islamic Center, Fahira Idris: Ini Tanda Kebangkitan

500
Ketua Umum PP DAIYAT PARMUSI. (Foto: istimewa)

Jakarta, Muslim Obsession – Jakarta Islamic Centre (JIC) perlahan berkembang dengan hadirnya beragam kegiatan berskala nasional maupun internasional.

Padatnya jadwal kegiatan JIC itu dinilai Ketua Umum PP DAIYAT PARMUSI Hj. Fahira Idris sebagai tanda kebangkitan pusat kegiatan keislaman di utara ibu kota tersebut.

“Apalagi saya dapat kabar akan ada acara Youth JIC Digital Fest, ini tanda-tanda kebangkitan JIC,” kata Fahira, mengutip web resmi JIC, Rabu (14/9/2022).

Rombongan PP PARMUSI yang dipimpin H. Usamah Hisyam berkunjung ke Jakarta Islamic Center (JIC), Rabu (7/9/2022).

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI itu pun berharap JIC atau Pusat Pengkajian dan Pengembangan Islam Jakarta (PPI) ini konsisten dalam memberikan pelayanan kepada umat. Salah satunya dengan menggelar acara-acara yang bermanfaat dan dibutuhkan masyarakat.

“Semoga JIC selalu mengadakan acara-acara yang bermanfaat untuk umat, acara-acara yang isinya dibutuhkan umat ke depan agar umat kita semakin berkembang dan berjaya di masa yang akan datang,” tegasnya.

Fahira turut hadir dalam rombongan yang dipimpin Ketua Umum PP Parmusi H. Usamah Hisyam yang melakukan kunjungan silaturahim ke JIC, pekan lalu.

Kunjungan para pengurus pusat Parmusi ditemui langsung oleh Kepala Divisi Komunikasi dan Penyiaran Pusat Pengkajian dan Pengembangan Islam Jakarta Mohammad Zein. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here