Puan Bingung Masih Banyak yang Tidak Suka, Padahal Merasa Sudah Banyak Bekerja

47
Puan Maharani

Jakarta, Muslim Obsession – Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani sampai saat ini masih bingung mengapa banyak orang yang tidak suka terhadap dirinya. Padahal ia merasa sudah banyak bekerja, turun ke masyarakat.

“Merasalah (banyak orang tak suka). Bingung juga, nggak tahu kenapa. Kayaknya sudah berusaha kerja benar, turun ke bawah, kemudian kerja ke lapangan,” kata Puan dalam acara Rosi Kompas TV, dikutip Jumat (13/1/2023).

Dirinya menyadari tak bisa menyelesaikan semua masalah yang menurutnya begitu banyak. Namun, dia mengaku berusaha untuk menyapa rakyat, mendengar aspirasi warga, dan mengetahui kondisi masyarakat di lapangan.

Namun dengan kerja kerasnya itu, Puan merasa dirinya tetap selalu salah dalam pandangan sejumlah orang. “Kayaknya memang yang udah nggak suka tetep aja nggak suka. Udah nggak lihat lagi apa yang dilakukan oleh Puan Maharani, tapi dia selalu salah aja,” ujarnya.

Ketua DPR RI itu mengatakan, tidak semua langkah dan kebijakan yang dia ambil bisa menyenangkan banyak orang. Kendati banyak yang berkomentar negatif, Puan bilang, dirinya akan tetap bekerja keras untuk memajukan kesejahteraan rakyat. Baca berita tanpa iklan.

“Kan kita juga nggak bisa bikin senang semua orang suka, jadi saya terus aja jalan, terus aja turun ke bawah, menyapa masyarakat, ketemu dengan masyarakat. Udah itu aja yang bisa saya lakukan,” tutur anak bungsu Megawati Soekarnoputri itu. (Al)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here