Pertama di Indonesia, Bank Mandiri Sediakan ATM Pecahan Rp10 Ribu

482

Jakarta, Muslim Obsession – PT Bank Mandiri Tbk telah menyediakan ATM setor tarik tunai dengan nominal Rp10 ribu. Dengan begitu, nasabah bisa menarik uang tunai sebesar Rp10 ribu saja.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha mengatakan ATM setor tarik tersebut juga dapat menerima setoran uang tunai pecahan Rp20 ribu, Rp50 ribu dan Rp100 ribu.

Adapun ATM denominasi kecil tersebut saat ini telah dapat digunakan nasabah dan tersebar di lima titik lokasi di area Jakarta. Dengan begitu ATM pecahan Rp10 ribu disebut sebagai yang pertama di Indonesia.

Adapun kelima titik tersebut adalah Plaza Mandiri Gatot Subroto, Sentra Mandiri Menteng, Blok M Plaza, Bank Mandiri Cabang Jalan Sunda, dan SPBU Kahfi Jagakarsa.

“Penyediaan mesin ATM setor tarik tersebut ditujukan untuk memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi nasabah dalam melakukan transaksi tunai,” ungkap Rudi, Kamis (26/1).

Ia menuturkan ke depan layanan ATM ini akan diperluas ke lokasi yang berpotensi membutuhkan nominal kecil, khususnya bagi para pelaku UMKM.

Rudi menambahkan inisiatif merupakan wujud kehadiran Bank Mandiri dalam memberikan solusi keuangan bagi nasabah.

“Inisiatif ini kami hadirkan sebagai wujud kehadiran Bank Mandiri dalam memberikan total solusi keuangan bagi nasabah setia kami,” tandasnya.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here